Brilio.net - Masyarakat Indonesia masih hangat memperbincangkan harga cabai yang melonjak sejak menjelang tahun baru. Kenaikan harga terjadi pada komoditas cabai rawit merah yang mencapai hampir tiga kali lipat hingga Rp 140 ribu per kg.

Bahkan ada beberapa daerah seperti di Samarinda, Kalimantan Timur, mencapai Rp 200 ribu per kg. Harga cabai yang melambung ini tentu berdampak luas pada kehidupan masyarakat terutama buat para ibu-ibu nih.

Nah daripada makin galau, tenangkan hatimu sejenak lewat meme 'cabe-cabean' berikut ini. Cabe-cabean adalah sebutan untuk cewek ABG yang punya dandanan norak, kebelet ngehits dan suka nongkrong di daerah yang banyak cowok dengan motor sport untuk balapan liar.

Fenomena sosial bernama cabe-cabean ini juga nggak kalah marak sama harga cabai mahal. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (11/1) ini dia meme-meme cabe-cabean yang nggak pedas, malah bikin ngakak, lho.

1. Menghindari harga cabe yang semakin tinggi.

Loading...

meme cabe-cabean © 2017 istimewa

2. Kenapa harga cabe melambung tinggi?

meme cabe-cabean © 2017 istimewa

3. Buat ibu-ibu jangan khawatir kalau harga cabai naik.

meme cabe-cabean © 2017 istimewa

4. Cabe-cabean kayak gini nggak penampilannya?

meme cabe-cabean © 2017 istimewa

5. Cabe keriting ikutan naik nggak ya?

meme cabe-cabean © 2017 istimewa

6. Kenalin nih, Sambalado!

meme cabe-cabean © 2017 istimewa

7. Biji cabe.

meme cabe-cabean © 2017 istimewa

8. Jenis cabe-cabean.

meme cabe-cabean © 2017 istimewa

9. Harga cabai berbeda setiap daerah, sementara cabe-cabean juga punya levelnya masing-masing.

meme cabe-cabean © 2017 istimewa

10. 4 Cabe dipetik.

meme cabe-cabean © 2017 istimewa

11. Tahu nggak kenapa?

meme cabe-cabean © 2017 istimewa

12. Cabe deeeh~

meme cabe-cabean © 2017 istimewa

13. Ada cabe nyelip di gigi jangan dibersihin!

meme cabe-cabean © 2017 istimewa