Brilio.net - Kreativitas orang memang seringkali menghasilkan inovasi keren. Bahkan, teknologi canggih yang sekarang kamu nikmati adalah hasil dari kreativitas manusia. Bisa dibilang, kreativitas manusia ini nggak terbatas lho.

Bahkan, nggak cuma teknologi canggih saja, kadang ada inovasi-inovasi nyeleneh yang bisa kamu temui sehari-hari. Ya, penemuan sederhana ini memang kadang kurang diapresiasi. Padahal, hal kecil bisa membantumu menyelesaikan permasalahan sehari-hari.

Nah, ngomong-ngomong soal kreativitas manusia, kadang ada juga yang absurd abis lho. Saking absurdnya, bikin kamu pengen tepuk jidat melihatnya. Seperti kreasi nyeleneh pagar rumah berikut ini. Kreativitas orang saat membuat pagar rumah ini bikin pengen ketawa lho.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Sabtu (29/2), berikut 10 kreasi nyeleneh pagar rumah yang bikin pengen ketawa.

1. Tenang saja, barang bekas juga bisa jadi kreasi nggak terduga.

Loading...

kreasi nyeleneh pagar rumah © 2020 1cak.com

2. Kamu harus berpikir positif, mungkin sebelahnya ada pagar invisible.

kreasi nyeleneh pagar rumah © 2020 1cak.com

3. Wah kalau gini sih pasti nggak ada yang bisa masuk rumah...

kreasi nyeleneh pagar rumah © 2020 1cak.com

4. Mungkin ada pagar invisible juga nih di sebelah gerbang ini.

kreasi nyeleneh pagar rumah © 2020 1cak.com

5. Kayaknya gampang banget buat dilompati deh ini.

kreasi nyeleneh pagar rumah © 2020 1cak.com

6. Sekarang sih lapangan luas juga dikasih pagar, tapi kayak gini.

kreasi nyeleneh pagar rumah © 2020 1cak.com

7. Kalau nggak cepet dibukain pintu, tamu bisa merangkak dari bawah.

kreasi nyeleneh pagar rumah © 2020 1cak.com

8. Sudah pasti nggak pernah ada yang lewat gerbang ini.

kreasi nyeleneh pagar rumah © 2020 1cak.com

9. Gerbang itu kini tinggal kenangan saja...

kreasi nyeleneh pagar rumah © 2020 1cak.com

10. Safety level 1.100 nih, rumah kamu ada gini juga nggak?

kreasi nyeleneh pagar rumah © 2020 1cak.com