Brilio.net - Internet tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Era modern seperti sekarang, semua hal bisa ditemukan di internet. Untuk bisa mengakses internet, kamu membutuhkan jaringan yang bisa membawa berseluncur di internet.

Dengan mengisi kuota sesuai dengan operator yang digunakan, kamu bisa mengakses internet melalui smartphone. Namun ketika kuota gunakan habis, tentu kamu akan kesulitan mengakses internet di smartphone.

Saat tidak memiliki kuota, kamu bisa menggunakan WiFi untuk tetap bisa berselancar di internet. WiFi bisa kita dapatkan baik dengan meminta pada kerabat, atau datang ke tempat yang menyediakan WiFi.

Hampir seluruh WiFi yang ada sekarang menggunakan password untuk keamanan. Tentunya agar akses WiFi tidak digunakan sembarang orang. Namun terkadang kita akan menjumpai password WiFi yang akan membuat kita jengkel karena kesulitannya.

Nah ini dia 10 password WiFi yang bikin kita jengkel karena nyeleneh dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (28/2).

1. Wah ini harus pinter bahasa Arab nih biar ngerti.

10 Password Wi-Fi nyeleneh
1cak.com/1cak.com

2. Password ini sesuai dengan nama WiFi tersebut.

Loading...

10 Password Wi-Fi nyeleneh
1cak.com/1cak.com

3. Kesel sih. Udah panjang menggunakan spasi lagi.

10 Password Wi-Fi nyeleneh
1cak.com/1cak.com

4. Nggak akan ada yang nyangka sih kalau password yang disebutin diwakilkan emoticon.

10 Password Wi-Fi nyeleneh
1cak.com/1cak.com

2 dari 2 halaman



5. Entah apa yang ada di pikiran sang pemilik Wi-Fi.

10 Password Wi-Fi nyeleneh
1cak.com/1cak.com

6. Wah siapa sangka kalau dengan aksara mandarin ya.

10 Password Wi-Fi nyeleneh
1cak.com/1cak.com

7. Mungkin emang nggak pakai bahasa atau tulisan yang aneh, tapi panjang banget sih kalau pakai lirik lagu.

10 Password Wi-Fi nyeleneh
1cak.com/1cak.com

8. Bikin kesel sih kalo tau password wifinya kayak gini.

10 Password Wi-Fi nyeleneh
1cak.com/1cak.com

9. Buat yang jomlo, mohon bersabar ya.

10 Password Wi-Fi nyeleneh
1cak.com/1cak.com

10. Ini password atau rumus ya?

10 Password Wi-Fi nyeleneh
1cak.com/1cak.com