Brilio.net - Bukan cuma Instagram dan Twitter, Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dilansir dari CupoNation, pengguna akun Facebook di Tanah Air mencapai 120 juta. Besarnya jumlah tersebut tak pelak membuat Indonesia berada di posisi keempat sebagai negara dengan pengguna Facebook terbesar.

Adapun faktor-faktor yang melatari penggunaan Facebook ini sendiri ada banyak macamnya. Salah satunya ialah berkaitan dengan fitur yang dimiliki oleh Facebook itu sendiri, seperti kolom komentar.

Nah, kalau kamu sendiri nih, sering nggak sih memanfaatkan fitur tersebut? Kalau iya, biasanya komentar seperti apa yang kamu tuliskan? Apakah sereceh komentar-komentar berikut ini?

Hmm, daripada penasaran, yuk langsung cek rangkuman berikut ini, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (22/11). Awas, kerecehannya bisa bikin cengar-cengir sendiri.

Loading...
2 dari 3 halaman


1. Ya, kalau nggak berdetak tandanya sudah nggak hidup.

foto: Instagram/@candaan.receh

2. Daripada nggak siap ya, kan~

foto: Instagram/@candaan.receh

3. Nggak ada pertanyaan yang lebih mudah?

foto: Instagram/@candaan.receh

4. Super cerdas, Mas!

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Oh, jadi begini penyebab galon di rumah bunyi 'glubuk, glubuk'.

foto: Instagram/@awreceh.id

3 dari 3 halaman

6. Ya, bener juga sih.

foto: Instagram/@awreceh.id

7. Nggak gini logikanya, Malih.

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Terus tipenya yang kayak gimana, Mbak?

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Waduh, bahaya nih bawanya.

foto: Instagram/@awreceh.id


10. Auto diare habis ini.

foto: Instagram/@awreceh.id