Brilio.net - Setiap manusia tentunya ingin punya foto yang bagus, kalau bisa malah yang mendekati sempurna. Untuk itu kadang mereka mengedit foto mereka secara digital dengan berbagai aplikasi, salah satunya adalah Photoshop. Aplikasi keluaran Adobe tersebut adalah andalan untuk membuat kulitmu mulus, wajah tirus hingga tubuh ideal bak supermodel.

Namun jangan salah, banyak juga foto yang jadi kurang sedap dipandang karena gagal edit di Photoshop. Seperti 10 foto yang brilio.net lansir dari Hint, Jumat (21/4). Bikin jera edit-edit foto, deh.

1. Mau gabungin kuda dengan anjing, nih.

Photoshop 4 © 2017 hint.com

2. Pengen keren malah gini jadinya.

Loading...

Photoshop 4 © 2017 hint.com

3. Itu gede sebelah, Mbag (baca: Mbak) ...

Photoshop 4 © 2017 hint.com

4. Itu ujung bahunya kok bisa gitu, ya?

Photoshop 4 © 2017 hint.com

5. Imajinasimu, Mblo...

Photoshop 4 © 2017 hint.com

6. Pengen bokong montok tuh olahraga, bukan diedit.

Photoshop 4 © 2017 hint.com

7. Ini mah asli parah, editan karya newbie.

Photoshop 4 © 2017 hint.com

8. Sepintas nggak kelihatan sih, tapi lihat deh background-nya.

Photoshop 4 © 2017 hint.com

9. Tangannya malah jadi kecil banget.

Photoshop 4 © 2017 hint.com

10. Niat amat, Pak.

Photoshop 4 © 2017 hint.com