Brilio.net - Tulisan di kaus atau baju adalah hal lumrah ditemui di berbagai negara. Ada yang mengandung pesan inspiratif, lucu maupun sponsor seperti kaus tim-tim olahraga. Namun di luar itu, ada juga yang kadang mengandung pesan yang malah bikin pemakainya terlihat gimana gitu.

Bikin gagal paham orang lain yang melihatnya deh pokoknya. Contoh nyatanya ada dalam 10 foto yang brilio.net lansir dari Hint, Rabu (19/4) ini. Geleng-geleng kepala dibuatnya.

1. Mbak, paham artinya itu kan?

Tulisan Kaus © 2017 hint.com

2. Suruh kerja keras, tapi ya nggak seperti pas gituan juga kali..

Loading...

Tulisan Kaus © 2017 hint.com

3. Iya Mas, situ memang rumahnya..

Tulisan Kaus © 2017 hint.com

4. Kentut gaya seksi, begitu kah?

Tulisan Kaus © 2017 hint.com

5. Kayaknya huruf depan sendiri ketutupan tangan ya?

Tulisan Kaus © 2017 hint.com

6. Jadi bodoh emang kadang perlu sih, biar rajin belajar..

Tulisan Kaus © 2017 hint.com

7. Pantes, tulisannya aja doi lagi sakaw..

Tulisan Kaus © 2017 hint.com

8. Mbak, tahu artinya Whore kan?

Tulisan Kaus © 2017 hint.com

9. Iya deh, iya..

Tulisan Kaus © 2017 hint.com

10. Mungkin bapaknya belum paham arti dari tulisan di kausnya..

Tulisan Kaus © 2017 hint.com