Brilio.net - Ketika melihat pemandangan indah dan momen yang pas, terkadang kita akan mengabadikannya dengan kamera handphone. Dan ketika jepretan pertama nggak sesuai harapan, kita akan memotret lagi dan lagi. Setelah menemukan gambar yang cocok biasanya langsung kita posting di media sosial.

Eh, tapi pernah nggak kamu mengamati latar belakang foto sebelum di posting secara online? Karena bisa jadi, foto yang kamu ambil terdapat subjek yang bikin gagal fokus. Jadinya orang-orang yang melihat fotomu bakal fokus ke subjek tersebut.

Lima belas foto ini misalnya, dijamin bikin kamu gagal fokus sama latar belakang foto utama. Langsung cek aja deh foto-foto yang sudah brilio.net kutip dari Elitereaders, Kamis (13/4).

1. Lucu deh adek bayinya.

foto gagal fokus © 2017 elitereaders.com

Loading...

2. Sixpack nih ye perutnya?

foto gagal fokus © 2017 elitereaders.com

3. Bagus nggak kacamata ini kalau aku pakai?

foto gagal fokus © 2017 elitereaders.com

4. Baju baru, nih.

foto gagal fokus © 2017 elitereaders.com

5. Wah, ramai banget ya pantainya?

foto gagal fokus © 2017 elitereaders.com

6. 1, 2, 3 say cheese...

foto gagal fokus © 2017 elitereaders.com

7. Gadis kecil yang cantik.

foto gagal fokus © 2017 elitereaders.com

8. Topiku bagus kan?

foto gagal fokus © 2017 elitereaders.com

9. Nenek senyum, dong.

foto gagal fokus © 2017 elitereaders.com

10. Wah, koleksi topinya banyak nih.

foto gagal fokus © 2017 elitereaders.com

11. Cat kukunya bagus mbak, warnanya apa ya?

foto gagal fokus © 2017 elitereaders.com

12. Ngantuk, nih.

foto gagal fokus © 2017 elitereaders.com

13. Paris Hilton tahun kapan ya ini?

foto gagal fokus © 2017 elitereaders.com

14. Pakai lipstik merek apa mbak?

foto gagal fokus © 2017 elitereaders.com

15. Bunga dari siapa nih...

foto gagal fokus © 2017 elitereaders.com