×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme singkatan UNBK 2017 ini kocaknya bikin ketawa lepas

0

BRILIO » Ngakak

12 Meme singkatan UNBK 2017 ini kocaknya bikin ketawa lepas

Meme UNBK/foto: istimewa

Sejak Senin (10/4) jutaan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Madrasah Aliyah (MA) mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer.

12 / 04 / 2017

Brilio.net - Sejak Senin (10/4) jutaan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Madrasah Aliyah (MA) di Indonoesia mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Dengan segala persiapan yang sudah dijalankan jauh-jauh hari, pelaksanaan UNBK pun berjalan dengan baik. Bahkan di sela-sela UNBK, banyak siswa di media sosial yang ikut memopulerkan hastag plesetan kepanjangan dari UNBK.

Berikut ini brilio.net rangkum, Rabu (12/4) 12 meme singkatan UNBK 2017 ini kocaknya bikin ketawa lepas.

1. Karena perkawinan butuh banyak uang.

UNBK 2017 UNBK 2017

foto: instagram.com/nupita__


2. Nikah karena setia bukan karena kepaksa.

UNBK 2017 UNBK 2017

foto: instagram.com/cadass.mail


3. Apa yang dimaksud kesetiakawanan di sini?

UNBK 2017 UNBK 2017

foto: instagram.com/retak


4. Haduh,, sedih deh kalo begini.

UNBK 2017 UNBK 2017

foto: instagram.com/hellobaper


5. Mungkin belum jodoh mas!

UNBK 2017 UNBK 2017

foto: instagram.com/syuriahkief


6. Sabar ya neng! Barangkali jodohmu lagi sibuk nabung buat ngelamar kamu.

UNBK 2017 UNBK 2017

foto: instagram.com/iirmaa__


7. Bener banget deh ini!

UNBK 2017 UNBK 2017

foto: instagram.com/friskimaulana_


8. Alhamdulillah sudah niat, semoga terlaksana.

UNBK 2017 UNBK 2017

foto: instagram.com/nova_yuliastuti


9. Pantang pulang sebelum bawa pinangan.

UNBK 2017 UNBK 2017

foto: instagram.com/qim_vin


10. Pahit sih emang, hemm.

UNBK 2017 UNBK 2017

foto: instagram.com/ayuayu0101


11. Kelakuan siapa ini.

UNBK 2017 UNBK 2017

foto: instagram.com/hellobaper


12. Pelan-pelan dik, entar juga kelar kok.

UNBK 2017 UNBK 2017

foto: instagram.com/fitriannaja

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more