×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
20 Meme nyontek yang bikin kamu kangen susahnya UN!

View Image

0

BRILIO » Ngakak

20 Meme nyontek yang bikin kamu kangen susahnya UN!

Kamu yang sudah lulus tentunya kangen dong masa-masa isengnya kalian nyontek?

06 / 04 / 2016

Brilio.net - Siapa sih di sini yang nggak pernah nyontek? Yap, nyontek memang sudah identik dengan anak sekolah. Mulai dari nyontek PR sampai nyontek saat ujian.

Nah kamu yang sudah lulus tentunya kangen dong masa-masa isengnya kalian nyontek? Yuk nostalgia bareng dengan melihat 20 meme nyontek yang sudah dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (6/4) ini. Dijamin kamu bakal nyengir-nyengir sendiri!

1. Nyontekmu kurang profesional.

meme nyontek  © 2016 brilio.net

Loading...

2. Imposibru!

meme nyontek  © 2016 brilio.net

3. Hayo kalian di rumah ngapain sih?

meme nyontek  © 2016 brilio.net

4. Ada nggak di sini yang nggak mau dicontekin?

meme nyontek  © 2016 brilio.net

5. Nyontek juga kudu smart.

meme nyontek  © 2016 brilio.net

6. Ya iyalah , semua nggak mau nilainya jelek.

meme nyontek  © 2016 brilio.net

7. Makanya kalau nggak ahli nggak usah nyontek deh.

meme nyontek  © 2016 brilio.net

8. Leh uga nih taktiknya!

meme nyontek  © 2016 brilio.net

9. Hmmm, bisa dicoba nih? Ups!

meme nyontek  © 2016 brilio.net

10. Biar greget!

meme nyontek  © 2016 brilio.net

Gimana, bisa bikin tersenyum kan. Yuk cek lagi momen UN lainnya, KLIK NEXT.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

MORE
Wave more