Brilio.net - Zaman sekarang, mencari hiburan bisa dilakukan dengan teknologi canggih, melalui media sosial di ponsel ataupun perangkat elektronik lainnya.

Di media sosial, kita bisa mencari beragam informasi yang kita inginkan. Selain itu, kita juga bisa membagikan kisah atau kegiatan yang sedang dilakukan, entah melalui tulisan status ataupun berupa foto dan video. Tidak jarang, unggahan tersebut berisi curhatan lucu.

Beberapa warganet di Twitter ini menuliskan sebuah cuitan yang terlihat seperti sedang curhat, namun justru kocak. Awalnya, curhatan mereka terlihat serius, namun ternyata endingnya bikin gregetan sekaligus ngakak.

Kira-kira seperti apa saja, ya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (28/10).

1. Kirain berhasil sukses, ternyata karena bantuan mertua.

Loading...

Curhat Twitter kocak Berbagai sumber

foto: Twitter/@gigispasi

2. Kok yang baca malah yang jadi emosi, ya?

Curhat Twitter kocak Berbagai sumber

foto: Twitter/@kyan_kasela

3. Ya lagian ngobrol sama siapa, woy? Hadeh~

Curhat Twitter kocak Berbagai sumber

foto: Twitter/@kang_mijon

4. Nggak salah juga sih. Kocak banget, ya.

Curhat Twitter kocak Berbagai sumber

foto: Twitter/@kang_mijon

5. Butuh perjuangan, apalagi kalau hujan dan panas~

Curhat Twitter kocak Berbagai sumber

foto: Twitter/@ruki_yem

6. Itu sih namanya bukan iseng. Hadehhh.

Curhat Twitter kocak Berbagai sumber

foto: Twitter/@darklord

7. Semua yang lucu dideketin pokoknya, haha.

Curhat Twitter kocak Berbagai sumber

foto: Twitter/@kang_mijon

8. Nasib jomblo ya begini, jadi ikut sedih~

Curhat Twitter kocak Berbagai sumber

foto: Twitter/@kyan_kasela

9. Emang bener gini, ya? Hehe.

Curhat Twitter kocak Berbagai sumber

foto: Twitter/@darklord

10. Ya ampun, ada-ada saja ini orang. Haha.

Curhat Twitter kocak Berbagai sumber

foto: Twitter/@tepung_kenji