Brilio.net - Manusia adalah makhluk sosial. Sebab itulah, manusia tidak bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain. Sejak dilahirkan hingga kematiannya pun, manusia membutuhkan bantuan orang lain. Ini merupakan kodrat bagi manusia untuk hidup bersama manusia lainnya.

Di satu sisi, manusia juga makhluk yang mempunyai emosi. Menjadi makhluk sosial dengan mempunyai rasa emosi ini yang membuat manusia butuh bercerita dan didengarkan. Sayangnya, tidak semua manusia lainnya mampu menjadi pendengar yang baik. Sebagian besar manusia justru apatis dengan curhatan seseorang.

Bahkan beberapa di antaranya justru menganggap sepele curhatan seseorang dan menganggap masalahnya biasa saja. Tidak jarang, orang-orang yang seharusnya menjadi pendengar baik justru mengadu nasib. Hal ini tentunya sangat membosankan dan bikin jadi tidak mood untuk bercerita.

Ternyata hal seperti ini sering dirasakan banyak orang. Beberapa warganet pun merespons kejadian ini dengan membuat meme. Seketika beberapa meme tersebut pun viral lantaran kocak dan sering dirasakan banyak orang. Meme tersebut pun memantik warganet lainnya untuk membuat meme serupa.

Kira-kira seperti apa saja, ya? Nah, biar nggak penasaran, berikut 10 meme lucu curhat ke teman yang berujung adu nasib, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (29/9).

Loading...

1. Baru mau cerita, udah adu nasib saja~

Meme adu nasib Berbagai sumber

foto: Facebook/Xullee

2. Auto males deh, kalau teman yang dicurhatin malah begini.

Meme adu nasib Berbagai sumber

foto: Facebook/HaseYure

3. Hanya bisa terdiam dan tidak melanjutkan cerita.

Meme adu nasib Berbagai sumber

foto: Facebook/Dara Kartina

4. Kocak banget, haha! Giliran dijawab malah diajak adu nasib.

Meme adu nasib Berbagai sumber

foto: Facebook/Ariq Nadhim

5. Awalnya niat baik, lama-lama kok malah adu nasib.

Meme adu nasib Berbagai sumber

foto: Facebook/R Alamsyah

6. Emosi karena diajak adu nasib, eh malah kembali diajak~

Meme adu nasib Berbagai sumber

foto: Facebook/Mpssshhh Ahhhh

7. Biasanya kakak senior atau pembina suka begini.

Meme adu nasib Berbagai sumber

foto: Facebook/Sifanaiqbal

8. Mau curhat, malah doi yang banyak curhat. Hadeh~

Meme adu nasib Berbagai sumber

foto: Facebook/Patrick Start

9. Kamu pernah gini juga, nggak?

Meme adu nasib Berbagai sumber

foto: Facebook/Meme Rage & Comic Indonesia

10. Lah, nanya bener-bener malah diajak adu nasib. Huhuhu~

Meme adu nasib Berbagai sumber

foto: Facebook/Hendy Novit Pratama