Brilio.net - Di zaman sekarang, hampir segala sesuatu bisa dilakukan dengan cara cepat dan praktis. Terlebih dengan adanya teknologi yang canggih, semua yang sebelumnya terlihat susah bisa dibuat menjadi mudah. Salah satu yang paling berpengaruh adalah perihal aktivitas jual beli. Kehadiran internet membuat hampir segala lini masa menjadi berubah.

Kini, menjual atau membeli sesuatu dapat dari internet. Istilah yang sering digunakan warganet adalah 'jual-beli online'. Di internet, semua bisa dijual layaknya di dunia nyata. Namun, ada beberapa warganet kocak yang menjual barang nyeleneh, misalnya seperti menjual batu. Bukan batu permata, melainkan batu biasa.

Uniknya, batu biasa yang sering ditemui di pinggiran jalan tersebut ternyata memiliki beberapa pembeli, lho. Hal ini dibuktikan dengan adanya testimoni, dimana pembeli memberikan komentar terhadap produk si penjual. Lucunya, testimoni tersebut juga tidak kalah absurd dari apa yang dijual.

Nah, kira-kira seperti apa saja, ya? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (25/9) berikut selengkapnya.

1. Kalau berminat silahkan hubungi, murah meriah~

Loading...

foto: Facebook/ Fadli Kelana


2. Ternyata sampai dengan selamat. Syukurlah, hehe.

foto: Facebook/ Fadli Kelana


3. Pembelinya memang unik. Kocak banget, haha...

foto: Facebook/ Fadli Kelana


4. Nggak perlu jauh-jauh ke kampung buat cari batu.

foto: Facebook/ Fadli Kelana

2 dari 3 halaman

5. Ada harga, ada rupa. Yang penting barang sudah sampai.

foto: Facebook/ Fadli Kelana


6. Mending online aja deh, nggak perlu biaya banyak.

foto: Facebook/ Fadli Kelana


7. Duh, gimana sih ini penjualnya.

foto: Facebook/ Fadli Kelana


8. Ya gimana, yang difoto sudah habis.

foto: Facebook/ Fadli Kelana


9. Itu harganya nanti jadi 3 juta, kak.

foto: Facebook/ Fadli Kelana


10. Maunya segede apa, nih?

foto: Facebook/ Fadli Kelana


11. Lumayan, bisa bikin daki luntur seketika.

foto: Twitter/@txtdarionlshop


12. Terinspirasi dari orang tua zaman dulu.

foto: Twitter/@txtdarionlshop

3 dari 3 halaman

13. Bonus buat sepuluh pembeli pertama~

foto: Twitter/@txtdarionlshop


14. Testimoni yang sangat bagus sekaligus membingungkan.

foto: Twitter/@txtdarionlshop


15. Itu batu, bukan lilin. Hadehhh...

foto: Twitter/@txtdarionlshop


16. Tentu saja hasilnya tidak mengecewakan.

foto: Twitter/@txtdarionlshop


17. Mungkin bisa juga menggantikan peran bola golf.

foto: Twitter/@txtdarionlshop


18. Pastinya sih nggak bakal kecewa.

foto: Twitter/@txtdarionlshop


19. Pecinta aquascape mungkin tidak perlu berpikir ulang untuk membelinya.

foto: Twitter/@txtdarionlshop


20. Khusus untuk kamu, jadi diberi bonus satu.

foto: Twitter/@txtdarionlshop