Brilio.net - Sebelum berhasil menjadi pemenang dalam nomor sprint 100 meter Kejuaraan Dunia Atletik U-20 di Finlandia, Lalu Muhammad Zohri sosoknya masih asing bagi publik. Wajar saja, sebab atlet lari kebanggaan Indonesia ini memang jauh dari sorotan media.

Namun, semua berubah ketika ia berhasil keluar menjadi juara di ajang kejuaraan atletik dunia tersebut. Pemuda 18 tahun yang sempat menjadi kuda hitam ini tak disangka berhasil mengalahkan sprinter junior dari sejumlah negara dengan catatan waktu 10,18 detik.

Prestasinya yang sangat membanggakan ini membuat publik mengelu-elukan namanya melalui beragam cara. Nah, salah satu bentuk 'sambutan' publik pada Zohri, yakni melalui cuitan receh 'perbandingan waktu' yang sudah dihimpun brilio.net berikut ini, dilansir dari berbagai sumber, Minggu (15/7). Simak yuk, bikin pingin ketawa sambil lari, lho!

1. Lho, kok jadi curhat.

perbandingan waktu © 2018 brilio.net

Loading...

2. Kalau ditelan waktu jadi hilang dong.

perbandingan waktu © 2018 brilio.net

3. Auto nyanyi.

perbandingan waktu © 2018 brilio.net

4. Siapa nih yang hobinya lari dari kenyataan?

perbandingan waktu © 2018 brilio.net

5. Eh, kok kayak kisahnya si artis itu, ya.

perbandingan waktu © 2018 brilio.net

6. BENER BANGEEEEET!

perbandingan waktu © 2018 brilio.net

7. Waktu dateng nggak ada tukang parkir, gilliran mau balik tiba-tiba muncul.

perbandingan waktu © 2018 brilio.net

8. Zaman SD banget nih.

perbandingan waktu © 2018 brilio.net

9. Sabar dikit dong, mak.

perbandingan waktu © 2018 brilio.net

10. Nggak butuh waktu lama.

perbandingan waktu © 2018 brilio.net