Brilio.net - Siapa sih yang nggak suka diberi perhatian? Apalagi kalau perhatiannya diberikan langsung oleh orang yang disuka. Sesederhana apapun, misal dirapikan kerah kemejanya, pasti hati kamu rasanya langsung meleleh dan ingin teriak girang. Ngaku aja deh!

Nah, perhatian seperti apa sih yang pernah membuat hatimu leleh? Di Twitter, ada beberapa warganet yang mencuitkan beberapa hal kocak yang bisa bikin hati meleleh sekaligus langsung ingin melangkah ke pelaminan.

Daripada kamu penasaran seperti apa cuitan-cuitan warganet tersebut, berikut telah brilio.net rangkum sejumlah cuitan yang dimaksud, dilansir dari berbagai sumber, Senin (9/7).

1. Kalau naik mobil nggak ada yang bisa dicetrekin.

cuitan kebelet nikah © 2018 brilio.net

Loading...

2. Jangan lupa siapin uangnya juga.

cuitan kebelet nikah © 2018 brilio.net

3. Sebelumnya, tentukan dulu berapa tamu yang akan diundang.

cuitan kebelet nikah © 2018 brilio.net

4. Yang pintar ya negonya, biar dapat harga murah.

cuitan kebelet nikah © 2018 brilio.net

5. Asal jangan minyak bulus.

cuitan kebelet nikah © 2018 brilio.net

6. Minta restu dulu dong.

cuitan kebelet nikah © 2018 brilio.net

7. Cari yang DP 0%.

cuitan kebelet nikah © 2018 brilio.net

8. TK dulu baru SD.

cuitan kebelet nikah © 2018 brilio.net

9. Es krim jangan lupa.

cuitan kebelet nikah © 2018 brilio.net

10. Kayak lirik lagu, ya?

cuitan kebelet nikah © 2018 brilio.net