×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme terkocak 'bumi datar' ini mak jleb, sindir halus pengikutnya

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme terkocak 'bumi datar' ini mak jleb, sindir halus pengikutnya

Bikin senyum-senyum geli gimana gitu. Kreatif pol sih, emang ~

06 / 07 / 2018

Brilio.net - Meski sudah tak begitu santer lagi dibicarakan, perdebatan mengenai bentuk bumi yang datar atau bulat bukannya hilang begitu saja. Coba tengok ke media sosial, di sana kamu akan menemukan banyak perdebatan yang tak berujung soal bentuk bumi.

Kamu juga bisa menemukan beragam sindiran halus yang ditujukan kepada penganut paham bumi datar di dunia maya. Bentuknya pun beragam, ada yang dengan kata-kata, ada pula yang berbentuk meme-meme kocak. Penasaran kan, seperti apa?

Dilansir brilio.net dari boredpanda, berikut meme-meme paling kocak soal bumi datar. Duh, nyindir abis nih!

1. Waduh, lautnya kotak.

sindir bumi datar © 2018 brilio.net

Loading...

2. Oh, jadi dari situ asalnya.

sindir bumi datar © 2018 brilio.net

3. Lho, kok jadi gini?

sindir bumi datar © 2018 brilio.net

4. Apa pun deh, untuk pengikut bumi datar.

sindir bumi datar © 2018 brilio.net

5. HAHAHA! ~

sindir bumi datar © 2018 brilio.net

6. Hmmm, kenapa ya?

sindir bumi datar © 2018 brilio.net

7. Bukti kocak nih.

sindir bumi datar © 2018 brilio.net

8. Di masa mendatang.

sindir bumi datar © 2018 brilio.net

9. Coba tebak di mana bumi berada?

sindir bumi datar © 2018 brilio.net

10. Begini jadinya saat gerhana matahari berlangsung.

sindir bumi datar © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    63%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more