Brilio.net - Ngobrol dengan bule bagi banyak orang kerap memberi pengalaman yang menarik. Terutama bagi mereka yang kemampuan bahasa Inggris-nya pas-pasan.

Momen absurd orang Indonesia ngobrol dengan bule sendiri banyak diceritakan warganet di Twitter. Nggak jarang kisahnya malah kocak.

Dilansir brilio.net dari berbagai akun Twitter, Kamis (10/12), ini dia kumpulan cuitan lucu momen absurd warganet pas lagi ngobrol dengan bule. Bikin kamu senyum tipis setelah membacanya.

1. Waduh, kok jadi green beans, bukannya kacang hijau itu cuma beans ya?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

cuitan ngobrol dengan bule Twitter

foto: Twitter.com/@krismupkfc

2. Nah kalau ini langsung bisa berasa model nih.

cuitan ngobrol dengan bule Twitter

foto: Twitter.com/@rchlnbl

3. Waduh padahal sudah berusaha banget pakai bahasa Inggris tuh.

cuitan ngobrol dengan bule Twitter

foto: Twitter.com/@istimq9

4. Malunya sampai ubun-ubun tuh pasti.

cuitan ngobrol dengan bule Twitter

foto: Twitter.com/@tersandarlah

5. Nah lho, malah jadi momen saling meminta maaf nih.

cuitan ngobrol dengan bule Twitter

foto: Twitter.com/@_imchris07

6. Wah berarti orang Arab yang satu ini cinta Indonesia juga nih.

cuitan ngobrol dengan bule Twitter

foto: Twitter.com/@bobaicehunter

7. Mungkin bule itu cuma tahu Bali dan Lombok saja.

cuitan ngobrol dengan bule Twitter

foto: Twitter.com/@bungakeringg

8. Hayo siapa yang tahu bahasa Inggris-nya ikan lele?

cuitan ngobrol dengan bule Twitter

foto: Twitter.com/@tapidulu

9. Waduh Bali dikira negara lain gitu ya.

cuitan ngobrol dengan bule Twitter

foto: Twitter.com/@rinaflyhi

10. Waduh malah disangka minta-minta duit deh.

cuitan ngobrol dengan bule Twitter

foto: Twitter.com/@chusnaazhr_

(brl/pep)