Brilio.net - Bagi banyak orang di masa kini, media sosial sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Hampir segala pembicaraan mengenai informasi yang sudah lalu ataupun yang sedang tren terdapat di media sosial. Bahkan berbagai hiburan yang lucu juga tersedia, biasanya berbentuk tulisan, foto ataupun video.

Media sosial memang identik dengan anak muda. Namun, banyak kalangan orang tua yang juga memakainya lho, salah satunya adalah bapak-bapak. Kalangan ini menjadi salah satu yang membuat dunia maya menjadi makin berwarna. Terlebih dengan banyaknya guyon ala bapak-bapak yang bikin senyum kecut.

Seorang warganet di Twitter dengan nama @QDarkPhoenix mengunggah beberapa potret dengan tweet yang kocak. Beberapa tweetnya tersebut bahkan telah viral lantaran mengundang tawa. Guyonan ala bapak-bapak di media sosial masih disukai banyak warganet, bahkan termasuk anak-anak muda.

Nah, kira-kira seperti apa saja, ya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari Twitter @QDarkPhoenix, Jumat (16/10).

1. Kok bisa persis kura-kura ya bayangannya, haha.

Loading...

Jokes bapak-bapak Twitter/@QDarkPhoenix

foto: Twitter/@QDarkPhoenix

2. Salah satu yang khas adalah kalimat "merasa kesal".

Jokes bapak-bapak Twitter/@QDarkPhoenix

foto: Twitter/@QDarkPhoenix

3. Beneran jalan pakai mata dong~

Jokes bapak-bapak Twitter/@QDarkPhoenix

foto: Twitter/@QDarkPhoenix

4. Ya nggak salah juga sih. Kocak banget ya, pak.

Jokes bapak-bapak Twitter/@QDarkPhoenix

foto: Twitter/@QDarkPhoenix

5. Maksudnya bukan band Wali, pak. Hadehhh.

Jokes bapak-bapak Twitter/@QDarkPhoenix

foto: Twitter/@QDarkPhoenix

6. Kocak banget ini, haha. Kok knalpotnya bisa jadi sarang lebah?

Jokes bapak-bapak Twitter/@QDarkPhoenix

foto: Twitter/@QDarkPhoenix

7. Haha, bisa pas banget, ya. Lawakan bapak-bapak memang absurd.

Jokes bapak-bapak Twitter/@QDarkPhoenix

foto: Twitter/@QDarkPhoenix

8. Ada yang pernah dililit sama hutan, pak?

Jokes bapak-bapak Twitter/@QDarkPhoenix

foto: Twitter/@QDarkPhoenix

9. Definisi 'masuk koran' ala bapak-bapak.

Jokes bapak-bapak Twitter/@QDarkPhoenix

foto: Twitter/@QDarkPhoenix

10. Dijamin deh semut nggak bakal nyerang kaki~

Jokes bapak-bapak Twitter/@QDarkPhoenix

foto: Twitter/@QDarkPhoenix