Brilio.net - Zaman telah berubah dan berkembang sangat pesat. Kini, berbagai teknologi canggih telah hadir dan menjadi bagian hidup banyak orang. Hampir segala aspek kehidupan menggunakan bantuan teknologi digital. Hal ini dikarenakan teknologi digital merupakan alat yang cepat, praktis, dan murah.

Kini, hanya bermodalkan handphone, orang-orang dapat melakukan berbagai macam hal. Handphone tersebut dapat digunakan untuk urusan pekerjaan, kebutuhan sehari-hari, bahkan hingga hiburan. Handphone menjadi salah satu penemuan canggih yang mengubah kehidupan manusia menjadi lebih mudah.

Terlebih dengan adanya internet, rasanya semua informasi bisa dengan mudah didapat. Orang-orang kini bisa belajar apapun di internet, tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Salah satunya misalnya belajar editing foto ataupun video. Baru-baru ini, seorang warganet menunjukkan skill mengedit video.

Skill edit video kocak Instagram/@minang.kocak

foto: Instagram/@minang.kocak

Loading...

Awalnya, pria tersebut terlihat menggenggam sebuah handphone. Ia menunjukkan layar handphonenya kepada warganet dengan gaya yang terlihat meyakinkan. Tidak berapa lama, ia menunjukkan sedikit aksi dengan tangannya yang melambaikan ke arah handphone. Seketika, handphone tersebut mati dengan tangan si lelaki yang tergenggam.

"Ga sia2 aku belajar ngedit dari 2018," tulisnya pada video tersebut.

Skill edit video kocak Instagram/@minang.kocak

foto: Instagram/@minang.kocak

Lelaki tersebut kemudian mengajak warganet ke suatu tempat yang hanya berjarak beberapa meter saja. Ia lantas kembali melanjutkan aksinya, ia berusaha menunjukkan editan video penampakan langit di siang hari menjadi pesona langit di malam hari.

Meski ia berhasil mengedit, namun ia masih belum berhasil sepenuhnya. Hal ini dikarenakan ia gagal menutupi langit seluruhnya. Hal ini pun membuat warganet cekikikan karena aksinya yang absurd.

"Editan yg sangat mantap," tulis @minang.kocak di caption, pada Selasa (13/10).

Skill edit video kocak Instagram/@minang.kocak

foto: Instagram/@minang.kocak

Seketika, video tersebut pun viral. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton 926k penonton dan mendapat lebih dari 2300 komentar dari warganet. Berbagai komentar nyeleneh dari warganet pun seketika makin membuat unggahan tersebut ramai dan makin kocak. Sebagian besar warganet merasa greget dengan aksi kocak lelaki tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Editan yg sangat mantap

A post shared by Kapten Legend (@minang.kocak) on

"Haha dasar," tulis @_berlianap18.

"Nangisssss gua nangisss," tulis @sptiaprtwi_.

"Sumpah gw bisa buat dlm 5 dtk itu mah," tulis @hirziab.id.

"Kuingin marah pada siapa," tulis @dilla.at.

"Mukanya ngeselin anjim," tulis @roniyy04.