Brilio.net - Kreativitas masyarakat Indonesia dalam menciptakan parodi-parodi kocak di media sosial emang nggak ada habisnya. Mulai dari video, meme, foto, sampai tulisan-tulisan nyeleneh yang diunggah di twitter.

Saat ini warganet sedang ramai membuat parodi-parodi 'seberapa greget'. Nah, twitter menjadi salah satu media sosial yang banyak digunakan untuk menyebarkan cuitan-cuitan kocak.

Meskipun twitter punya batasan karakter, tetapi hal tersebut bukan jadi penghalang warganet untuk menunjukkan kreatifitasnya. Alih-alih warganet menjadi susah menciptakan cuitan singkat, ternyata semakin kreatif dalam menciptakan cuitan yang pesannya dapet banget.

Daripada penasaran dengan cuitan-cuitan 'sebebrapa greget' yang absurdnya nggak ada duanya, kali ini brilio.net merangkum dari berbagai sumber untuk kamu, Jum'at (12/10).

1. Bukannya dilewatin malah diselimutin, duh ada-ada aja

Loading...

Seberapa Greget © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@LonkChi27

2. Kalau ini gregetnya minta ampun yaaa

Seberapa Greget © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@Kingsdulee

3. Kalau tanahnya marah gimana tuh

Seberapa Greget © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@aalvionaff

4. Nggak jadi dimakan dong kalau kayak gini

Seberapa Greget © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@mutaufik96

5. Ini bukan curhat di acara televisi kali

Seberapa Greget © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@dhoni_chaniago

6. Totalitas tanpa batas sebagai penyuka kucing

Seberapa Greget © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@vinazakiya11

7. Makanya dong jujur aja, daripada jadi friendzone

Seberapa Greget © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@TuahtaAldo

8. Sekali-kali berkorban untuk temen, itung-itung sedekah

Seberapa Greget © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@anditantraa_

9. Ciri-ciri orang yang nggak butuh uang

Seberapa Greget © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@awtamarara

10. Wah kayaknya titisan Limbad nih

Seberapa Greget © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@heiikiandi