Brilio.net - Melihat truk tanpa gambar atau tulisan-tulisan kocak yang berada di bak belakang rasanya tentu agak aneh. Yup, maklum saja, sebab laiknya watermark, keberadaan gambar atau lukisan maupun tulisan di bak truk memang sudah menjadi ciri khas tersendiri.

Nah, tapi ternyata nih, kalau kamu perhatikan lebih saksama, nggak cuma truk aja lho yang begitu. Kendaraan roda empat jenis lain, seperti mobil maupun angkot, kerap kali juga diberi tulisan-tulisan nyeleneh yang mengundang tawa.

Belum diketahui pasti sih sebetulnya, apa maksud dan tujuannya. Tetapi yang pasti, ini menjadi bukti bahwa sebetulnya tak sedikit orang Indonesia yang kreatif sekaligus humoris.

Penasaran? Berikut 10 tulisan di kendaraan yang kocaknya keterlaluan, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/9).

1. Pajero model lawas ini.

Loading...

tulisan di kendaraan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

2. Ngaco banget ini mah.

tulisan di kendaraan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

3. Yang nggak punya burung gimana dong?

tulisan di kendaraan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

4. Biar buruan nikah.

tulisan di kendaraan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ulakuluk

5. Ada yang mau naik Jaguar juga?

tulisan di kendaraan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@saaputra_spotterid

6. Ada festival baru nih.

tulisan di kendaraan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@syarifwb

7. Mau komentar tapi takut dimarahi sopirnya.

tulisan di kendaraan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@angkot.id

8. Haduh, salah tulis itu bang.

tulisan di kendaraan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rachmattaher07

9. Singkatan lho itu. Jangan mikir macem-macem.

tulisan di kendaraan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tukangrepost_ig

10. Ya, nggak gitu juga sih tapi.

tulisan di kendaraan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id