×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Cuitan interview copywriter ini kocaknya bikin ngakak pas wawancara

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Cuitan interview copywriter ini kocaknya bikin ngakak pas wawancara

Tak sedikit pelamar yang gagal melewati fase tersebut.

23 / 09 / 2018 10:06

Brilio.net - Selain tes tertulis dan psikotes, interview atau wawancara menjadi salah satu proses paling penting yang harus dilewati oleh para pencari kerja. Di fase ini, biasanya para pencari kerja akan ditanya seputar latar belakang, alasan melamar, dan beberapa hal penting lainnya.

Lebih jauh, di fase ini pula, rekruiter yang sudah berpengalaman biasanya akan mengetahui apakah yang diucapkan pelamar jujur atau tidak. Yap, sekilas mungkin tidak ada yang 'sulit' dari fase ini. Namun, nyatanya tak sedikit pelamar yang gagal melewati fase tersebut.

Atmosfer saat proses wawancara sendiri biasanya berjalan cukup santai. Hal tersebut, bertujuan agar pelamar tidak gugup dan dapat memperlihatkan 'potensinya'.

Nah, berkaitan dengan wawancara kerja, berikut ini telah brilio.net rangkum sejumlah cuitan tentang 'interview copywriter' yang kocaknya bisa bikin ngakak waktu wawancara, Sabtu (22/9). Penasaran kan kayak apa?

1. Anti 'jaman now' club.

Loading...

interview copywriter © 2018 brilio.net

2. Hahaha.

interview copywriter © 2018 brilio.net

3. Berdoa kok di media sosial.

interview copywriter © 2018 brilio.net

4. Nggak pakai titik banyak, tapi pakai koma banyak.

interview copywriter © 2018 brilio.net

5. Kocak sih ini.

interview copywriter © 2018 brilio.net

6. Apa 'enaknya' sih ngomong dibolak-balik?

interview copywriter © 2018 brilio.net

7. Clickbait adalah kunci.

interview copywriter © 2018 brilio.net

8. Bagus deh.

interview copywriter © 2018 brilio.net

9. Terus pakai kata apa?

interview copywriter © 2018 brilio.net

10. Bukan anak Jaksel nih pasti.

interview copywriter © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more