Brilio.net - Apa sih yang biasanya kamu lakukan sebelum tidur? Sebagian orang biasanya memulai ritual sebelum tidur dengan membersihkan badan, menggunakan skincare, ataupun mendengarkan musik. Nggak sedikit juga yang harus membaca buku sampai ngantuk biar bisa cepat tidur.

Tapi yang jelas, sepertinya otak-atik HP jadi satu ritual yang sering dilakukan. Entah browsing, stalking, chatting, atau sekadar streaming film. Benar kan?

Namun, nggak selamanya punya teman chat sebelum tidur itu selalu bahagia lho. Meskipun kelihatannya dapat ucapan sebelum tidur itu romantis, tapi percaya deh nggak semuanya berakhir manis. Ada beberapa chat sebelum tidur yang bukannya bikin tidur jadi nyenyak, malah jadi makin susah tidur.

Nah ini dia ulasan brilio.net, Kamis (20/2) dari akun berbagai sumber. Hayo coba di cek deh, kamu salah satunya bukan?

1. Nanya terus nih kaya Dora.

Loading...

chat pengingat tidur © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@jek___

2. Untung nggak dihipnotis nih.

chat pengingat tidur © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@kenapalucky

3. Jangan posesif dong.

chat pengingat tidur © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@halupulisi

4. Nanya sekali lagi dapat kulkas dua pintu nih.

chat pengingat tidur © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@Ricky_fauzii

5. Bikin emosi lahir batin.

chat pengingat tidur © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@bdulduldul

6. Malah bikin begadang si Bambang.

chat pengingat tidur © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@ubaidillahid

7. Ampun deh nggak bakal iseng.

chat pengingat tidur © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@paduaras.

8. Jadi manggis aja deh biar ada ekstraknya.

chat pengingat tidur © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@shdri__

9. Plis banget, jangan ribet-ribet.

chat pengingat tidur © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@Nganumeen

10. Sabar mas, sabar.

chat pengingat tidur © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@ronpens