Brilio.net - Masa pendekatan (PDKT) bisa jadi momen yang amat menantang dan menegangkan. Namun perasaan tersebut tak dirasakan bagi sebagian orang. Pasalnya, mereka menilai puncak adrenalin saat pendekatan adalah momen mengutarakan perasaan terhadap gebetan.

Di saat itu, dijamin deh, hati dan pikiran pasti deg-degan tak karuan. Apalagi jika sang gebetan tak langsung menjawab alias menggantungkan hatimu untuk beberapa saat. Waduh, rasa was-was dan harap bercampur aduk jadi satu.

Namun, apapun yang terjadi, lepas dari apakah gebetan menerimamu sebagai pacar atau tidak, ingatlah selalu bahwa roda kehidupan akan terus berjalan. Artinya, jika ditolak ya jangan bersedih terlalu lama. Sementara itu, ketika diterima pun jangan lantas terbutakan oleh asmara.

Nah, berkaitan dengan hal tersebut, berikut brilio.net rangkum sejumlah chat dari seseorang yang nembak gebetannya dilansir dari 1cak.com, Senin (17/2). Kayak gimana ya?

1. Oh, nggak mau nolak maksudnya.

Loading...

Chat ungkapkan cinta © 2020 brilio.net

Chat ungkapkan cinta-© 2020 brilio.net/istimewa

2. Wah, to the point banget ya.

Chat ungkapkan cinta © 2020 brilio.net

Chat ungkapkan cinta-© 2020 brilio.net/istimewa

3. Jadi, gitu ya, kalau mau bilang suka mending ngomong langsung.

Chat ungkapkan cinta © 2020 brilio.net

Chat ungkapkan cinta-© 2020 brilio.net/istimewa

4. Nge-prank nih maksudnya?

Chat ungkapkan cinta © 2020 brilio.net

Chat ungkapkan cinta-© 2020 brilio.net/istimewa

5. Siapa bilang cewek nggak berani nembak cowok? Nih, buktinya!

Chat ungkapkan cinta © 2020 brilio.net

Chat ungkapkan cinta-© 2020 brilio.net/istimewa

6. Lho...bukan gini maksudnya.

Chat ungkapkan cinta © 2020 brilio.net

Chat ungkapkan cinta-© 2020 brilio.net/istimewa

7. Kreatif nih caranya.

Chat ungkapkan cinta © 2020 brilio.net

Chat ungkapkan cinta-© 2020 brilio.net/istimewa

8. Ciye...yang diterima ciye~

Chat ungkapkan cinta © 2020 brilio.net

Chat ungkapkan cinta-© 2020 brilio.net/istimewa

9. Dari awal udah ditolak, tapi dia belum paham.

Chat ungkapkan cinta © 2020 brilio.net

Chat ungkapkan cinta-© 2020 brilio.net/istimewa

10. Wah, nggak percaya mbaknya.

Chat ungkapkan cinta © 2020 brilio.net

Chat ungkapkan cinta-© 2020 brilio.net/istimewa