Brilio.net - Salah ketik saat berkirim pesan tentu merupakan hal yang sudah biasa dan kerap terjadi. Lebih-lebih, jika mode autocorrect di handphone diaktifkan. Namun, bagaimana dengan salah nomor ketika mengirim chat? Waduh, sepertinya kok agak 'ngeri-ngeri sedap' ya?

Sayangnya, meski terbilang agak jarang terjadi, nyatanya hal tersebut pernah dialami oleh sejumlah warganet berikut ini. Sudah serius-serius memperkenalkan diri dan bertanya ini itu, eh nggak tahunya ternyata salah nomor.

Rasanya? Waduh, jangan ditanya lagi. Sebagian besar sih yang pasti malu bukan main. Namun untungnya, hal itu cuma terjadi sekali dan tak berulang lagi. Alhasil, rasa malunya pun hanya bertahan sebentar.

Nah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet chat lucu salah sambung di WhatsApp yang pernah dialami warganet, Selasa (6/10). Asli, bikin malu sampai ubun-ubun. Kamu pernah gitu juga nggak nih?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Udah serius-serius pakai perkenalan segala, eh ternyata, oh ternyata, itu nomor toko roti.

Chat salah sambung di WA berbagai sumber

foto: Twitter/@collegemenfess

2. Wallpaper-nya bikin salah fokus nih!

Chat salah sambung di WA berbagai sumber

foto: Twitter/@dalfdanl

3. Bang Bol, di mana? Dicariin nih!

Chat salah sambung di WA berbagai sumber

foto: Twitter/@oktafiyay

4. Bisa-bisanya lho ya, nyasar ke nomor bengkel. Duh!

Chat salah sambung di WA berbagai sumber

foto: Twitter/@Vitunggg

5. Kalau pesan nasi goreng jangan ke rental mobil ya, guys~

Chat salah sambung di WA berbagai sumber

foto: Instagram/@dramawa.id

6. Hmmm, pasti kamu lagi dikerjain sama temanmu.

Chat salah sambung di WA berbagai sumber

foto: Twitter/@adirrrra

7. Duh, kalau belum move on begini deh hasilnya.

Chat salah sambung di WA berbagai sumber

foto: istimewa

8. Mau ketawa, tapi kok ikut ngerasa ngenes juga.

Chat salah sambung di WA berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

9. Yakin, bukan dia yang kamu suka?

Chat salah sambung di WA berbagai sumber

foto: Instagram/@chat_chatan_fc

10. Ya, mungkin ini pertanda bahwa doi belum bisa jadi pasanganmu.

Chat salah sambung di WA berbagai sumber

foto: istimewa

(brl/vin)