×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Chat lucu nggak mau diajak jalan, alasannya bikin gagal paham

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Chat lucu nggak mau diajak jalan, alasannya bikin gagal paham

Apa alasan terabsurd kamu nolak diajak jalan?

09 / 06 / 2019 04:35

Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari kamu pasti pernah merasakan yang namanya bosan. Ya, kebosanan ini biasanya muncul saat kamu kurang kerjaan atau kesibukan. Oleh karena itu, kamu perlu waktu untuk refreshing dan sekadar menghibur diri nih.

Salah satu hal yang biasa dilakukan untuk menghibur diri adalah dengan jalan-jalan, maupun nongkrong di tempat-tempat tertentu bersama teman.

Ya, menghabiskan waktu bersama teman memang menjadi kegiatan yang paling mudah dilakukan kalau kamu sedang merasa bosan atau suntuk karena suatu hal.

Kamu yang lagi bosan bisa mulai menghubungi teman-teman terdekat untuk diajak jalan bareng. Kamu bisa menghubungi para sahabat atau gebetan kamu untuk diajak jalan bersama melalui aplikasi pesan singkat tentunya. Kalau mereka bersedia, kamu tinggal berangkat aja deh.

Tapi meskipun menjadi salah satu hal yang menyenangkan, ngajak teman jalan itu bukan sesuatu yang mudah lho. Beberapa teman kadang juga memiliki kesibukan tersendiri. Nggak jarang, mereka juga lagi malas buat keluar jadinya bikin berbagai alasan supaya nggak harus jalan sama kamu nih.

Loading...

Nah, alasan-alasan nggak mau diajak jalan tersebut kadang lucu dan absurd banget. Seperti deretan alasan nggak mau diajak jalan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (9/6), berikut ini. Alasannya sih bikin kamu auto kesal deh.

1. Kalau orang ini nggak mau diajak jalan karena lagi mager, benar-benar mager.

nggak mau diajak jalan © 2019 berbagai sumber

2. Mungkin belum saatnya kamu ngajak dia jalan...

nggak mau diajak jalan © 2019 berbagai sumber

3. Selalu ada saja alasan untuk menolak diajak jalan.

nggak mau diajak jalan © 2019 berbagai sumber

4. Jawaban yang singkat padat dan jelas saat kamu nggak mau diajak jalan.

nggak mau diajak jalan © 2019 berbagai sumber

5. Orang introvert bukan berarti nggak bisa diajak jalan kali...

nggak mau diajak jalan © 2019 berbagai sumber

6. Perasaan kamu kalau ngajak orang yang malas jalan gimana nih?

nggak mau diajak jalan © 2019 berbagai sumber

7. Ngajak jalan keluar eh malah disuruh keluar dari kehidupannya.

nggak mau diajak jalan © 2019 berbagai sumber

8. Waktu ngajak jalan gebetan tapi dianya malah nggak mudeng...

nggak mau diajak jalan © 2019 berbagai sumber

9. Kalau agenda jalannya ke tempat gini pasti banyak ditolaknya, ya?

nggak mau diajak jalan © 2019 berbagai sumber

10. Nggak usah berharap, jawabannya udah singkat padat dan sangat jelas.

nggak mau diajak jalan © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    8%

  • Ngakak!

    71%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    4%

  • Love

    8%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more