Brilio.net - Berbelanja merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan oleh orang-orang. Mulai dari belanja harian hingga bulanan. Kini belanja lebih mudah berkat kehadiran supermarket di setiap daerah. Supermarket ini menyediakan bebagai kebutuhan yang diperlukan oleh orang-orang. Mulai dari kebutuhan rumah tangga, hingga keperluan lainnya.

Para pengunjung supermarket rata-rata adalah kaum perempuan. Pasalnya, kaum perempuan inilah yang mengerti segala keperluan rumah tangganya. Nah, nggak sendiri, kadang para wanita ini ditemani sang suami atau bahkan ditemani oleh sang anak.

Kamu pasti sering menjumpai pemandangan orangtua dan anak saat sedang di mal? Bagi orangtua yang memiliki anak kecil, tentunya membawa anak untuk berbelanja jadi hal lumrah. Terlebih anak kecil tidak mungkin ditinggalkan seorang diri di rumah. Aktifitas berbelanja bersama anak ini menjadi salah satu 'quality time' yang sangat berharga.

Mengajak anak ke mal, tentunya bukan hal mudah. Sifat anak kecil yang serba penasaran akan membuat sulit dikontrol. Anak-anak kerap bertingkah lucu saat di mal yang bikin orangtua geleng-geleng kepala melihatnya. Belum lagi kalau mereka melakukan hal-hal absurd yang nggak diduga.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (25/5), berikut 10 momen absurd saat mengajak anak berbelanja yang bisa bikin kamu auto ngelus dada.

Loading...

1. Lagi belanja perabotan rumah, tapi kalau endingnya gini gimana?

momen anak absurd © 2019 berbagai sumber

2. Emang anak kecil suka bertingkah polos saat diajak belanja nih.

momen anak absurd © 2019 berbagai sumber

3. Kalau kayak gini gimana ya? Pasti auto bingung nih orangtua.

momen anak absurd © 2019 berbagai sumber

4. Anak-anak memang suka nggak tau apa yang pengen mereka beli.

momen anak absurd © 2019 berbagai sumber

5. Ibu-ibu pasti tau betul nih rasanya ngajak anak belanja.

momen anak absurd © 2019 berbagai sumber

6. Untung nggak terbalik ya trolly-nya.

momen anak absurd © 2019 berbagai sumber

7. Ya nggak anaknya juga sih yang dijadiin percobaan sedot WC.

momen anak absurd © 2019 berbagai sumber

8. Ketika anak ingin berganti posisi jadi orangtua.

momen anak absurd © 2019 berbagai sumber

9. Memang ada-ada saja kelakuan anak, orangtua harus ekstra sabar.

momen anak absurd © 2019 berbagai sumber

10. Hmm, ngantuk sih, tapi nggak gini juga sih...

momen anak absurd © 2019 berbagai sumber