×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Teman nggak tarawih, cewek ini malah ngadu ke sosok tak terduga

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Teman nggak tarawih, cewek ini malah ngadu ke sosok tak terduga

Niatnya mengadu ke orangtua, tapi ternyata hasilnya tak terduga.

15 / 05 / 2019 10:53

Brilio.net - Selain untuk beribadah, salat tarawih dijadikan untuk ajang bertemu teman-teman komplek yang sudah lama tidak bersua. Mulai dari teman masa kecil, sampai sahabat lama yang kini terpisahkan kesibukan aktivitas masing-masing.

Ketika biasanya bertemu di masjid saat tarawih, sekalinya nggak muncul pasti bakal dicariin. Tapi ketika buka media sosial, eh orang ini malah update status lagi main bukannya tarawih di masjid. Kira-kira kalau ada teman kamu yang begitu, bakal kamu apain?

Nah, salah satu warganet ini memilih untuk mengadukan temannya yang nggak tarawih ke orangtua. Cewek yang kontaknya dinamakan Ola Pii ini awalnya mengomentari status temannya. Entah awalnya berniat serius melaporkan atau bercanda saja, namun ia malah ditantang oleh temannya itu.

temannya nggak tarawih ngadu ke sosok tak terduga © Twitter/@ryxxfa

foto: Twitter/@ryxxfa

Loading...

Ternyata tantangan itu nggak main-main, Ola Pii ini langsung diberikan kontak ibu dari temannya yang diberi nama 'Bundaku'. Sempat ragu karena foto kontak itu laki-laki, namun ia diyakinkan oleh temannya yang bernama Fahri ini bahwa itu foto sang ayah.

Benar saja, tak lama kemudian Ola Pii mengirimkan foto tangkapan layar yang menandakan kalau ia sudah chat ibunya Fahri. Pada screenshot tersebut cewek ini langsung to the point mengungkapkan kalau si Fahri nggak salat tarawih.

temannya nggak tarawih ngadu ke sosok tak terduga © Twitter/@ryxxfa

foto: Twitter/@ryxxfa

Tapi akhirnya cewek ini sempat curiga karena temannya itu bergeming sama sekali saat bahkan saat sudah diadukan seperti ini. Untuk menuntaskan rasa penasarannya tersebut, ia mencoba untuk mencari nomor 'Bundaku' yang diberikan Fahri itu di Google.

Di situlah ia baru menyadari kalau sebenarnya ia saat itu sedang kena prank oleh temannya sendiri. Sebab setelah dicari lewat Google, nomor 'Bundaku' tadi ternyata milik tukang sedot WC bukannya ibunda Fahri. Kena deh!

temannya nggak tarawih ngadu ke sosok tak terduga © Twitter/@ryxxfa

foto: Twitter/@ryxxfa

Plot twist di chat dua teman yang tidak tarawih ini pun menarik perhatian warganet. Usai diunggah oleh akun Twitter @ryxxfa pada beberapa hari yang lalu, cuitan ini telah di-retweet sebanyak lebih dari 9.000 kali. Tapi chat yang hanya berhenti sampai di situ dinilai warganet terlalu tanggung. Sehingga bikin penasaran kelanjutannya bakal seperti apa.

"Tukang sedot WC : 'WHO THE F**K IS FAKHRI?'" komentar akun @uwuuuuuuuuuu.

"Yaelah ngakak woi wkwkwk ngapa tukang sedot wc sih," ujar akun @luvvvpcy.

"MAS FAKHRI KESELIN, SAMA KAYAK GEBETAN AQ," tulis akun @aqulahhehe.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    4%

  • Ngakak!

    85%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    8%

  • Love

    4%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more