Brilio.net - Datangnya bulan Ramadan tentulah selalu disambut antusias oleh umat muslim di dunia. Ya, bagaimana tidak, di bulan yang suci ini semua orang yang beragama Islam wajib menjalankan ibadah puasa selama kurang lebih 30 hari lamanya.

Selain menahan diri tidak makan dan minum dari terbitnya fajar, hingga terbenam matahari, puasa juga memberikan banyak pelajaran bagi yang menjalankannya. Salah satunya untuk belajar sabar dan mampu menahan diri dari apapun yang bisa membatalkannya.

Namun, pada kenyataannya masih banyak pula lho orang-orang yang justru beribadah dengan main-main. Contohnya saja, di siang hari mereka minum atau sengaja membatalkan puasanya. Akan tetapi, ketika ketahuan orang lain sedang asyik minum, sejuta alasan dilontarkan alias ngeles.

Duh, seperti apa tuh? Berikut ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber video lucu reaksi orang ketahuan batal puasa yang bikin ngakak, Senin (13/5).

1. Gara-gara ketahuan minum, pria ini mendadak langsung lakukan gerakan wudhu?

Loading...

2. Biar seger, cuci muka dulu pakai air dingin di kulkas.

3. Kalau minum susu boleh, kalau minum air lain baru nggak boleh dalam puasa.

4. Mandinya pakai air botol. Karena pakai gayung udah mainstream.

5. Waduh, kayak mbah dukun aja nih sembur sana-sini.