Brilio.net - Kata ngabuburit tentulah bukanlah bahasa yang asing lagi didengar oleh masyarakat. Ngabuburit merupakan aktivitas yang mengisi waktu luang di sore hari sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba. Umumnya, aktivitas ini sendiri diisi dengan kegiatan seperti membeli makanan dan jajanan untuk menu berbuka, atau hanya sekadar bersantai ria berjalan-jalan bersama orang tercinta.

Nah, rupanya kegiatan ngabuburit nggak hanya dilakukan oleh masyarakat biasa lho. Pasalnya meski berprofesi sebagai publik figur yang mempunyai segudang kesibukkan di dunia hiburan di bulan Ramadan, nyatanya sederet selebriti ini masih menikmati waktu senggang menuju magrib dengan ngabuburit.

Kira-kira apa aja sih kegiatan par artis ini? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen seleb ngabuburit di bulan puasa, Kamis (9/5).

1. Kartika Putri.

seleb ngabuburit © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Pasangan baru, Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya menikmati sore dengan berburu makanan untuk disantap saat berbuka. Melalui Instagram Storiesnya, Kartika menceritakan bahwa sang suami membeli beragam makanan mulai dari pempek, gorengan, hingga cakwe.

2. Ayudia Bing Slamet.

seleb ngabuburit © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ayudiac

Membahas hubungan asmara Ayu Dia dan Ditto memang selalu menarik untuk disimak. Ya, kisah cinta keduanya diketahui bermula dari sejak zaman sekolah. Di waktu senggang sore, Ayu mengenang kembali momen ketika dirinya dan sang suami masih sekolah.

"Tadi sore kebetulan abis dr studio foto yang deket banget sama sekolah, sekalian lewat, foto dulu ahhh~ Waktu kita sekolah disini, Sekala masih dimana ya Dit? #SekolahKita | swipe buat liat lorong keramat khusus kelas 3 (dulunya) tempat kitaaa belajar dan bermain bersama teman-teman," ceritanya.

3. Mulan Jameela.

seleb ngabuburit © 2019 brilio.net


foto: Instagram/@mulanjameela1

Sembari menunggu magrib, Mulan Jameela menghabiskan waktu dengan mengelilingi pusat perbelanjaan. Tak ketinggalan, Mulan berpose sambil menunjukkan outfitnya hari itu.

4. Tyna Kanna.

seleb ngabuburit © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tynakannamirdad

Aktris cantik sekaligus menantu Lydia Kandou, Tyna Kanna mempunyai cara yang menyenangkan menghabiskan waktu bersama buah hatinya. Ia menunjukkan kekompakan bersama putrinya dengan ngabuburit bareng. Melalui akun Instagramnya, Tyna memperlihatkan persiapan menuju ngabuburit.

"Let’s ngabuburiiiit," tulisnya.

5. Nagita Slavina.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Meski mempunyai segudang kesibukkan, Nagita Slavina tampaknya pandai membagi waktu untuk keluarga tercinta. Belum lama ini, melalui akun YouTube, istri Raffi Ahmad itu baru saja membagikan momen ngabuburit dengan belanja untuk keperluan puasa bersama putranya, Rafathar.