Brilio.net - Dapat membina rumah tangga bersama-sama merupakan tujuan dari banyak orang yang saat ini tengah terikat dalam komitmen pacaran. Sayangnya, proses untuk melaju ke pelaminan ini bisa dibilang tidaklah mudah. Lama durasi pacaran pun tidak menjadi jaminan kisah cinta yang dirajut tak bakal kandas.

Di sisi lain, rasa sayang dan kecocokan pada satu sama lain terkadang juga tak cukup untuk menyelamatkan hubungan asmara yang terjalin. Semua yang telah terbangun bisa saja bubar hanya lantaran salah satu pihak tiba-tiba dilamar orang lain.

Nah, kalau sudah begitu, jangan ditanya bagaimana perasaannya. Patah hati hingga berkeping-keping pun sudah pasti. Kehilangan nafsu makan dan murung sepanjang hari juga bukan hal baru lagi.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (26/1), berikut sederet chat penuh drama saat pacar ditikung cowok lain. Nyeseknya bikin hati rontok!

1. Nggak cuma syok, tapi juga nyesek abis.

Loading...

Chat pacar dilamar cowok lain © berbagai sumber

foto: Twitter/@pras_wbw

2. Duh, panjang dan repot urusannya kalau udah begini.

Chat pacar dilamar cowok lain © berbagai sumber

foto: Twitter/@jouniors_

3. Diobrolin baik-baik ya. Jangan ngegas, yang kalem aja.

Chat pacar dilamar cowok lain © berbagai sumber

foto: Twitter/@travisscotd

4. Karena lamanya pacaran memang tak menjamin bakal berlabuh di pelaminan.

Chat pacar dilamar cowok lain © berbagai sumber

foto: Twitter/@okaz_11

5. Jadi makin sakit hati karena nggak tahu alasannya.

Chat pacar dilamar cowok lain © berbagai sumber

foto: Twitter/@alfandhikaaaa

6. Dari chatnya sih si cowok kelihatannya ikhlas, tapi hatinya pasti hancur berkeping-keping.

Chat pacar dilamar cowok lain © berbagai sumber

foto: Twitter/@ntan4t4_Li4

7. Kenapa yang dilamar harus cewek yang udah punya pacar sih?

Chat pacar dilamar cowok lain © berbagai sumber

foto: istimewa

8. Nah, loh! Ini malah si cowok sendiri yang ngaku mau nikah sama orang lain.

Chat pacar dilamar cowok lain © berbagai sumber

foto: istimewa

9. Wah, pelik banget nih kayaknya. Chatnya super panjang gitu.

Chat pacar dilamar cowok lain © berbagai sumber

foto: istimewa

10. Merasa sedih karena dikhianati sih boleh-boleh aja, tapi jangan berlarut-larut ya.

Chat pacar dilamar cowok lain © berbagai sumber

foto: istimewa