Brilio.net - Ketika kendaraan roda dua atau roda empat kamu sedang rusak dan bermasalah, tentu yang akan kamu cari adalah bengkel. Selain ke bengkel, bagi kaum yang sibuk, memanggil montir ke tempat kendaraan kamu yang rusak bisa menjadi salah satu solusi.

Bagi para montir, senjata utama yang mereka butuhkan untuk bisa melakukan reparasi atau perbaikan pada kendaraan rusak adalah perkakas yang mereka miliki. Perkakas untuk para montir memiliki beragam bentuk dan sesuai fungsinya.

Namun, selain perkakas yang memiliki bentuk sesuai dengan fungsinya itu, ada beberapa juga perkakas milik montir yang memiliki bentuk sangat absurd. Kumpulan perkakas montir dengan bentuk absurd ini bahkan cenderung membuat perkakas itu malah kehilangan fungsinya.

Penasaran kayak apa bentuknya? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (5/1), ini dia kumpulan potret perkakas dengan bentuk nggak biasa dan cenderung absurd sehingga bikin geli.

1. Nah lho, kok malah begini obengnya, ya?

Loading...

alat perkakas dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.receh

2. Nah, malah dibuat jadi bentuk serangga, kira-kira masih bisa digunakan nggak ya?

alat perkakas dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@enginering.tech

3. Nah lho, malah jadi alih fungsi pembuka tutup botol.

alat perkakas dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: Facebook/Los Por Los Autos

4. Dari desainnya, lebih cocok jadi alat ketuk pintu sih kalau kayak begini.

alat perkakas dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@enginering.tech

5. Kunci pas ring ini beralih fungsi jadi gantungan baju nih karena bengkok.

alat perkakas dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@enginering.tech

6. Sepertinya masih berfungsi sih, tapi kok agak ngeri ya kalau ujungnya dibuat bentuk jari kayak begitu?

alat perkakas dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.receh

7. Kalau pakai palu ini harus miring-miring, deh.

alat perkakas dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@enginering.tech

8. Karena bentuk kunci inggris ini bengkok, jadi beralih fungsi sebagai standar motor, deh.

alat perkakas dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: Facebook/Los Por Los Autos

9. Waduh, masih berfungsi nggak ya kalau kunci pas berbentuk kayak begini?

alat perkakas dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

10. Kalau bengkok dan tipis kayak begitu, kayaknya sudah nggak bisa dipakai, sih.

alat perkakas dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: Facebook/Los Por Los Autos