Brilio.net - Tingkah laku manusia memang sulit ditebak. Kadang kala tampak normal, namun tak jarang juga melakukan aksi nyeleneh yang antimainstream. Tingkah nyeleneh orang itu pun berhasil terekam dan sukses bikin orang geleng kepala.

Nggak cuma di tempat tertutup, beberapa orang bahkan melakukan aksi nyeleneh di lokasi terbuka seperti lapangan. Tapi kelihatannya mereka santai-santai saja saat melakukannya.

Nah, kira-kira kamu pernah melakukan aksi nyeleneh seperti di bawah ini atau nggak ya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, pada Kamis (18/2).

1. Gara-gara nggak pengin kepanasan, formasi barisnya jadi aneh begini deh.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

aksi nyeleneh di lapangan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

2. Maklum sepatu baru guys...

aksi nyeleneh di lapangan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@aw_lucu

3. Yah, kalau mau nonton mending di kamar aja deh.

aksi nyeleneh di lapangan © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Mencuri perhatian karena paling beda sendiri.

aksi nyeleneh di lapangan © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Besok stadionnya bisa dibangun atap ya, biar nggak pada kepanasan penontonnya.

aksi nyeleneh di lapangan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

6. Santai sambil temenin pacar main basket.

aksi nyeleneh di lapangan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@memengakak123

7. Nggak ikut pramuka, auto kena jurus nih!

aksi nyeleneh di lapangan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@ngumpulreceh

8. Niatnya sih udah keren ya, tapi kalau nggak jaga jarak sama aja bohong dong~

aksi nyeleneh di lapangan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

9. Menari bersama kehampaan, hahaha.

aksi nyeleneh di lapangan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@recehqq.id

10. Pose ketika buru-buru pengin lewat, tapi ada yang lagi foto.

aksi nyeleneh di lapangan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@recehqq.id

(brl/lin)