Brilio.net - Random istilah yang familiar diucapkan oleh kalangan milenial. Kata tersebut keluar ketika ada hal acak yang muncul pada momen tertentu atau bisa juga dalam suatu pembicaraan.

Sesuatu yang random nggak selamanya bikin bingung. Terkadang juga bisa bikin kamu tertawa lho. Seringkali momen random ini muncul tak terduga dan nyeleneh abis.

Seperti deretan aksi random para tukang bangunan di bawah ini. Melihat mereka bertingkah tak sewajarnya bikin kamu jadi keheranan sendiri. Contohnya saja ketika kerja pakai ring light.

Kalau kamu penasaran seperti apa aksi random tukang bangunan? Simak informasi lengkap brilio.net berikut yang dihimpun dari berbagai sumber, Senin (8/2).

1. Ada tukang pakai kostum Spiderman itu maksudnya gimana ya?

Loading...

aksi random tukang bangunan © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Aksi lembur tukang bangunan. Untung ada ring light, jadi lumayan terbantu nih wkwk.

aksi random tukang bangunan © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

3. Duh, gatel aja minta digarukin sama ekskavator.

aksi random tukang bangunan © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

4. Waduh bahaya nih, meleng sedikit keselamatan temannya jadi terancam.

aksi random tukang bangunan © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

5. Yang penting yakin dulu, urusan bisa diisi angin apa nggak itu belakangan.

aksi random tukang bangunan © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Main-main sama nyawa sendiri nih.

aksi random tukang bangunan © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

7. Dicari-cari buat angkut semen, nggak tahunya dipakai buat topi.

aksi random tukang bangunan © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

8. Ternyata genting bisa dipakai buat pondasi dinding juga.

aksi random tukang bangunan © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

9. Skill editing-nya mantap jiwa!

aksi random tukang bangunan © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

10. Jangan suka nge-prank keluarga di rumah deh, kasihan anak istri.

aksi random tukang bangunan © Instagram

foto: Instagram/@cursedcorner