Brilio.net - Bekerja menjadi tukang bangunan memiliki risiko tinggi. Hilang fokus sedikit, bisa-bisa keselamatan jadi terancam. Oleh karenanya pekerja bangunan membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi dan keseriusan saat kerja.

Tetapi kadang kala para pekerja konstruksi ini nggak selamanya bekerja serius. Ada saja tingkah lucu baik yang disengaja maupun tidak yang diselipkan selama bekerja.

Aksi kocaknya ini bahkan bisa bikin kamu geleng kepala. Wah, seperti apa ya, aksi dari para tukang bangunan saat renovasi rumah?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (1/1), berikut 10 aksi kocak tukang bangunan renovasi rumah yang bikin geleng kepala.

1. Tingkat safety-nya kurang nih.

Loading...

aksi lucu tukang bangunan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

2. Ini maksudnya gimana, kok pasang batako di tengah jalan?

aksi lucu tukang bangunan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

3. Enaknya kerja sambil dipayungi hehehe~

aksi lucu tukang bangunan © Berbagai Sumber

foto: Boredpanda.com

4. Sepertinya tukang bangunan ini juga punya profesi lain, penari misalnya. Lentur amat bang, badannya~

aksi lucu tukang bangunan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Yang jadi mandor kucingnya dong~

aksi lucu tukang bangunan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

6. Gara-gara bangun rumah dekat pohon pisang, begini deh jadinya, wkwk.

aksi lucu tukang bangunan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

7. Kreatif sih, tapi ngeri juga kalau sampai lepas.

aksi lucu tukang bangunan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

8. Yang bangun tangga kurang fokus kayaknya. Bikin orang yang naik turun tangga jadi susah.

aksi lucu tukang bangunan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil