Brilio.net - Ayunan adalah salah satu mainan yang memang difavoritkan oleh anak kecil. Bahkan nggak jarang orang dewasa juga senang bermain ayunan.

Ayunan adalah kursi yang digantung dengan tali kuat sehingga yang memainkannya bisa mengayunkan badan ke depan dan belakang, ketika sedang duduk di ayunan itu.

Desain ayunan beragam, ada yang memang bentuknya biasa atau ayunan yang dibuat khusus dengan desain karakter kartun yang lucu.

Selain desain ayunan yang lucu, ada juga beberapa ayunan yang desainnya malah nyeleneh. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (8/2), ini dia kumpulan ayunan dengan desain nyeleneh yang bisa bikin gagal paham saat melihatnya.

1. Kira-kira itu hanya desain atau memang pakai bekas rudal ya?

Loading...

ayunan nyeleneh banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Nah lho, ini WC atau ayunan ya kira-kira?

ayunan nyeleneh banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@gambar.lucu

3. Kalau kayak begini gimana mau main ayunannya, ya?

ayunan nyeleneh banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@gak_kepikiran_

4. Itu siapa yang menaruh besinya di tengah ayunan?

ayunan nyeleneh banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@gak_kepikiran_

5. Ini naik ayunan tapi berasa naik mobil, deh.

ayunan nyeleneh banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@gak_kepikiran_

6. Nah ini gimana ya memainkannya? Itu yang depan untuk pegangan?

ayunan nyeleneh banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

7. Mungkin biar bisa selonjoran nih main ayunannya.

ayunan nyeleneh banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@gambar.lucu

8. Nah kalau gini bingung deh, mau main ayunan atau main skateboard?

ayunan nyeleneh banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@bikinngakak.id

9. Ini buat main ayunan atau buat tempat anak sembunyi?

ayunan nyeleneh banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@bikinngakak.id

10. Waduh, panas, dong! Habis main ayunan badan matang, deh.

ayunan nyeleneh banget Berbagai sumber

foto: Instagram/@gambar.lucu