Brilio.net - Bus adalah salah satu moda transportasi umum yang cukup banyak diminati masyarakat. Di Indonesia, ada komunitas para pecinta bus. Moda transportasi darat yang memang terkenal ekonomis, dan memiliki berbagai rute, rute antar kota hingga antar pulau.

Bus sendiri memiliki banyak merek dan desain, namun hampir semua bus memiliki desain yang hampir mirip satu dengan yang lainnya. Namun, ternyata selain bus dengan desain yang lumrah, ada beberapa bus yang memiliki desain yang unik abis.

Desain bus ini bahkan ada yang berhasil bikin orang nggak habis pikir. Penasaran bagaimana desain bus yang unik ini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (29/1), ini dia kumpulan bus dengan desain unik yang bisa bikin orang jadi bingung pas melihatnya.

1. Kalau cuma foto yang atas, mungkin orang akan mengira kalau ini mobil sport.

desain bus unik Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@candatotal

2. Kalau ada anak kecil, bisa takut nih.

desain bus unik Berbagai sumber

foto: Istimewa

3. Nah lho, kalau bus cuma sekecil ini gimana penumpang mau naik?

desain bus unik Berbagai sumber

foto: Istimewa

4. Kalau lagi menghadap langit seperti ini, gambar bus merah itu malah kayak bus aslinya.

desain bus unik Berbagai sumber

foto: Istimewa

5. Nah, ini bisa jadi pengingat biar supir bus nggak ngebut deh.

desain bus unik Berbagai sumber

foto: Istimewa

6. Dibandingkan sebuah bus, ini lebih mirip pesawat alien.

desain bus unik Berbagai sumber

foto: Istimewa

7. Waduh, bus ini lebih cocok jadi mobil kontes daripada jadi bus sih.

desain bus unik Berbagai sumber

foto: Istimewa

8. Desainnya sih bersahabat dengan anak kecil, tapi kalau gordennya nggak dibuka, yang jadi supir nggak bisa lihat jalan dong.

desain bus unik Berbagai sumber

foto: Istimewa

9. Kira-kira yang bagian atap bisa jalan juga nggak nih?

desain bus unik Berbagai sumber

foto: Instagram/@ketawawarga62

10. Kayaknya bus ini cocok jadi bus di tempat wisata air.

desain bus unik Berbagai sumber

foto: Istimewa

11. Kalau butuh bus yang bisa menerjang medan terjal, bus ini lah yang paling cocok.

desain bus unik Berbagai sumber

foto: Istimewa

12. Nah ini desain gambar skateboardnya pas banget dengan ban bus, jadi kayak roda untuk skateboardnya deh.

desain bus unik Berbagai sumber

foto: Istimewa

13. Nyata banget sih kalau ini, kayak dililit ular beneran sih.

desain bus unik Berbagai sumber

foto: Copenhagen Zoo Snake Bus

14. Udah mirip mata belum ya?

desain bus unik Berbagai sumber

foto: Istimewa

15 Kalau pintunya nggak bisa menutup, gagal iklan deh.

desain bus unik Berbagai sumber

foto: Istimewa