Brilio.net - Cindy Sanchez Carabeo (50) terancam mendapatkan hukuman penjara 20 tahun setelah terbukti melakukan tindakan perampokan terhadap tiga bank pada Mei 2015 silam. Wanita asal Florida, Amerika Serikat ini nekat melancarkan aksi kriminal itu hanya untuk membiayai pesta kelulusan putrinya.

Dilansir brilio.net dari Huffington Post, Senin (31/8), Carabeo mengakui bahwa dia terpaksa merampok tiga bank, yaitu BB&T Bank, Wells Fargo dan Florida Central Credit Union untuk membayar biaya kelulusan serta uang sewa kos putrinya.

Dari investigasi pihak kepolisian, terungkap bahwa Carabeo telah mengumpulkan uang total USD 6 ribu hasil perampokan dari tiga bank selama kurang dari setengah jam. Bahkan, sebelum meninggalkan bank, dia sempat menuliskan ucapan Selamat Hari Ibu di meja teller.

Menurut keterangan salah seorang penyidik, Larry McKinnon, Carabeo mampu melakukan aksinya dengan sangat cepat. "Ketika dia tiba di rumahnya, 15 menit kemudian kami berhasil menangkapnya dan ketiga manajer bank dapat mengenali tersangka," kata McKinnon.

Loading...