Brilio.net - Seberapa sering sih kamu datang ke dokter gigi? Mayoritas orang biasanya mengunjungi dokter gigi mungkin sekedar membersihkan karang gigi, memasang kawat gigi, atau mencabut gigi yang terasa sakit ya. Tapi apa yang terjadi bila ternyata saat mencabut gigi, si dokter malah membuat kita jadi ompong?

Dilansir dari huffingtonpost.com, Jumat (31/7) seorang pria bernama Christopher Chris menceritakan pengalamannya kehilangan seluruh giginya selepas dari dokter gigi. Pria 21 tahun itu menceritakan bahwa saat itu ibunya memintanya untuk mencabut tiga gigi saja, namun ternyata sang dokter melakukan hal yang lebih.

"Dokter tidak menyisakan satu gigi pun, dan saya terlihat aneh sekarang," ucap pria 21 tahun itu.

Selain itu, ternyata Chris bukan satu-satunya orang yang mengalami kejadian tersebut karena setelah ditelusuri, ada korban lain yang mengalami kejadian serupa. Rose Hill, bercerita bahwa ketika dia meminta dokter mencabut satu gigi, ternyata si dokter malah mencabut sebaris gigi miliknya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dan ketika para reporter coba melakukan klarifikasi ke klinik gigi Amazing Family Dental tersebut, si dokter sama sekali tidak menunjukkan batang hidungnya dan meminta stafnya untuk memanggil polisi. Dan berikut adalah cuplikan video pengakuan tersebut.

(brl/pep)

(brl/pep)