Brilio.net - Percaya nggak kalau orang Indonesia itu kreatif-kreatif? Hanya dengan berbekal sebuah foto saja, mereka sudah bisa membuat orang terkenal hingga masuk TV. Sebut saja si 'sudah kuduga', setelah memenya melejit hingga kemana-mana, kini dia dikenal seluruh orang Indonesia.

Namun sejenak kita lupakan dulu meme itu. Kali ini ada meme baru lagi yang menghiasi seluruh media sosial di Indonesia. Meme ini berjudul 'lo gak asik' dimana ada seorang pria dengan rambut sedikit gondrong dan mengacungkan tangannya ke depan.

Ekspresinya yang datar terlihat seperti berkata "Lo gak asik deh!". Sayangnya belum diketahui dengan pasti siapa sebenarnya pria yang ada di foto tersebut. Nah, daripada penasaran mending kamu lihat meme-meme 'lo gak asik' lainnya yang sudah brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Minggu (26/7). Dijamin bikin ngakak:

1. Lah, Harry Potter berubah wujud

Usai meme 'sudah kuduga' kini heboh meme 'lo gak asik', bikin ngakak!

Loading...

2. Bener-bener nggak asik kalau ada yang nanyain ginian

Usai meme 'sudah kuduga' kini heboh meme 'lo gak asik', bikin ngakak!

3. Nah lho, buat pecinta alam dadakan

Usai meme 'sudah kuduga' kini heboh meme 'lo gak asik', bikin ngakak!

4. Yang kayak begini bikin geregetan

Usai meme 'sudah kuduga' kini heboh meme 'lo gak asik', bikin ngakak!

5. Dasar kau keong racun!

Usai meme 'sudah kuduga' kini heboh meme 'lo gak asik', bikin ngakak!

6. Ciee hari Minggu lho ini

Usai meme 'sudah kuduga' kini heboh meme 'lo gak asik', bikin ngakak!

7. Pusing jadinya

Usai meme 'sudah kuduga' kini heboh meme 'lo gak asik', bikin ngakak!

8. Lah, muka gue kemana?

Usai meme 'sudah kuduga' kini heboh meme 'lo gak asik', bikin ngakak!

9. Ini lagi, tambah absurd

Usai meme 'sudah kuduga' kini heboh meme 'lo gak asik', bikin ngakak!

10. Jangan diedit dong, muka ganteng gue jadi nggak kelihatan

Usai meme 'sudah kuduga' kini heboh meme 'lo gak asik', bikin ngakak!

11. Makanya hapenya dikunci

Usai meme 'sudah kuduga' kini heboh meme 'lo gak asik', bikin ngakak!

12. Hei, mahasiswa abadi

Usai meme 'sudah kuduga' kini heboh meme 'lo gak asik', bikin ngakak!

13. Tanggal tua ni yee?

Usai meme 'sudah kuduga' kini heboh meme 'lo gak asik', bikin ngakak!

14. Yey, keren gini kok kok dikira tukang pijet

Usai meme 'sudah kuduga' kini heboh meme 'lo gak asik', bikin ngakak!

15. Dasar mantan nggak tahu diri

Usai meme 'sudah kuduga' kini heboh meme 'lo gak asik', bikin ngakak!

16. Wah, dasar tangan gue diilangin

Usai meme 'sudah kuduga' kini heboh meme 'lo gak asik', bikin ngakak!

17. Hmmmm.. yang ngerasa hayo..

Usai meme 'sudah kuduga' kini heboh meme 'lo gak asik', bikin ngakak!

18. Ampun kak!

Usai meme 'sudah kuduga' kini heboh meme 'lo gak asik', bikin ngakak!

19. Yey, sekarang yang lagi ngetrend gue

Usai meme 'sudah kuduga' kini heboh meme 'lo gak asik', bikin ngakak!

20. Penasaran abis

Usai meme 'sudah kuduga' kini heboh meme 'lo gak asik', bikin ngakak!

21. Nah, senyum-senyum sendiri, jangan lupa dishare juga yak?

Usai meme 'sudah kuduga' kini heboh meme 'lo gak asik', bikin ngakak!

HOT NEWS:

Cek STNK-mu, ada biaya SWDKLLJ, ini penjelasannya

Penampakan unik 14 benda yang dibelah menjadi dua

12 Foto perjalanan ke sekolah yang berbahaya dan memprihatinkan

10 Foto kocak ini diambil dengan angle yang pas, bikin ngakak!

15 Foto penyajian makanan yang unik, bikin sayang buat dimakan!

Sosok ibu RCTI Oke tahun 90-an kini jualan kue dan gorengan

Ada-ada saja, ini 15 foto kelakuan orang di ATM

12 Foto tato orang yang salah tulis, apes betul mereka ini!

15 Emoji yang sering salah digunakan saat chatting

15 Hal ini pasti pernah kamu rasakan ketika merantau ke ibu kota

19 Foto bayi hewan yang menggemaskan

11 Foto editan Agan Harahap ini dimuat di media asing top wired.com

15 Foto kombo, seni baru fotografi yang akan membuat kamu terbelalak!

Ini 12 meme Khong Guan yang pasti bikin kamu ngakak

Uji kecerdasanmu, bisa jawab di atas 7 berarti IQ tinggi

Ini dia penipuan paling epik pembeli online Indonesia, bikin ngakak

12 Pesan typo yang bikin orang salah paham

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

17 Label baju kocak bin ngakak

15 Meme kocak THR yang bikin waktu nunggu THR nggak berasa (seri 1)

Meme kocak THR yang bikin waktu nunggu THR nggak berasa (seri 2)

24 Meme skripsi yang akan membuatmu meringis

20 Rasa rindu ini hanya dimengerti kamu yang pernah tinggal di Jogja

22 Gambar ini membuktikan kenapa fotografer adalah profesi yang keren!

Mbah Sholeh, meninggal 9 Kali, makamnya ada 9

Telan landak 12,7 kg, ular Piton mati perutnya ketancep banyak duri

Kalau kamu senyum-senyum lihat 25 Gambar ini, masa kecilmu bahagia!

10 Foto yang akan membuatmu merindukan sosok ayah

10 Coretan di uang kertas yang mungkin pernah kamu lakukan saat kecil

21 Stiker lucu di sepatbor motor, awas nabrak!

20 Tas belanjaan unik, kreatif, juga menggelikan

25 Meme kucing yang imut, ngegemesin dan bikin ketawa