Brilio.net - Cinta memang tak berbatas usia. Tak sedikit laki-laki yang menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih tua karena berbagai hal. Mendambakan sosok yang dewasa, Ujang, nama samaran pun mencoba menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih tua. Tak tanggung-tanggung, cowok 24 tahun itu telah tiga kali mencoba menjalin hubungan dengan janda.

Tapi berhubungan dengan perempuan yang lebih tua ternyata malah membuat Ujang sakit hati. Ia pun berusaha mengurungkan niatnya untuk mencari perempuan yang lebih tua sebagai pendamping hidupnya.

Ujang pertama kali ia menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih tua saat ia masih berumur 21 tahun. Saat itu ia sangat ingin mendapatkan pasangan yang lebih dewasa. Lalu dia bertemu dengan Yuli, seorang janda 24 tahun. Mereka bertemu dalam bus menuju Jakarta, kebetulan keduanya duduk bersebelahan. Merasa cocok, cowok asal Kuningan ini pun bertukar nomor handphone. Komunikasi pun berlanjut dengan janda beranak satu itu. Tapi sayang, hubungan mereka tak bisa berlanjut karena merasa tak cocok meskipun sudah dekat.

Perempuan kedua yang coba didekati oleh Ujang adalah Ita, seorang asisten rumah tangga di Jakarta. Pertemuan mereka pun juga bisa dikatakan tak sengaja.

"Saat itu Ita sedang belanja ke warung saya. Karena tertarik, saya pun akhirnya mencoba mendekati dia dan berhasil," terang Ujang kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa di nomor 0-800-1-555-999, Minggu (7/2).

Loading...

Setelah diusut, ternyata Ita adalah janda beranak satu. Status tersebut nyatanya tak menyurutkan niatnya untuk mendekati Ita. Meski dekat, Ujang mengaku belum sampai jadian. Statusnya dengan Ita saat berumur 22 tahun itu hanyalah sebatas Teman Tapi Mesra alias TTM.

Berjalannya waktu, tiba-tiba Ita datang meminta keseriusan hubungan. Ujang yang belum siap hubungan kedekatannya berlanjut ke pelaminan pun menolak. Merasa kecewa, tiba-tiba Ita memutus komunikasi mereka berdua.

"Suatu hari tiba-tiba aja dia mampir ke warung kopiku dan membawa cowok lain. Ia main mesra di depan saya," kata Ujang yang menganggap Ita adalah perempuan yang tak punya perasaan.

Ditinggal Ita nyatanya tak membuat Ujang sedih berlarut-larut. Ia segera menemukan penggantinya. Kali ini bukan janda, tapi malah perempuan bersuami yang sedang hamil. Perkenalan Ujang dengan Lena yang saat itu berumur 25 tahun terjadi karena telepon salah sambung. Singkat kata, kedekatan mereka pun berlanjut hingga akhirnya Lena berstatus janda karena bercerai dengan suaminya.

Kedekatan Ujang dan Lena bisa dikatakan paling lama karena bertahan sampai hampir dua tahun. Dari Lena, Ujang merasa mendapatkan kasih sayang lebih dari seorang perempuan.

Tapi lagi-lagi hubungan karyawan salah satu perusahaan di Jakarta itu kandas karena ketidakcocokan. Ujang tak bisa memenuhi permintaan Lena untuk menjadi laki-laki dewasa dan mapan.

"Saya merasa hubungan itu hanya mempermainkan dan memanfaatkan saya saja. Anaknya ulang tahun saja saya kasih hadiah, masak saya ulang tahun dia nggak kasih apa-apa," katanya.

Merasa sudah tiga kali dipermainkan perempuan lebih tua yang berstatus janda, Ujang mengaku kapok. Dia mengaku bersalah terhadap suami dan anak Lena karena telah membuat keluarga mereka berantakan. Saat ini ia belum berniat untuk mencari pacar lagi. Tapi nantinya jika ia ingin mencari pacar, ia tak mau menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih tua karena merasa trauma. Ia ingin mencari peempuan yang lebih muda yang mau berhubungan serius dengan dia.

Cerita ini disampaikan oleh Ujang melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!