Brilio.net - Bagi sebagian orang, jomblo adalah sebuah nasib yang kadang membuat perasaan jadi gegana alias gelisah galau merana. Namun sebagian lagi, ada juga para jomblo yang justru menikmati kebebasannya karena tidak terikat dalam suatu hubungan. Nah, berbeda lagi dengan nasib Ferdian (25), status jomblonya yang sudah bertahun-tahun ini justru membuatnya pusing tujuh keliling, bahkan paranoid!

Masalahnya selama Ferdian menjomblo, entah mengapa yang selalu mendekatinya adalah kaum homoseksual alias penyuka sesama jenis, padahal Ferdian adalah cowok normal yang menyukai cewek.

"Aku jomblo emang udah lama banget, nggak tahu deh kapan terakhir pacaran. Soalnya aku sibuk kerja, setelah putus aku nggak mikirin cewek lagi," ujar Ferdian kepada brilio.net melalui layanan Jomblo Hotline bebas pulsa di nomor 0-800-1-555-999, Sabtu (5/2).

Semuanya berawal ketika Ferdian aktif dalam salah satu aplikasi messenger WeChat. Dalam aplikasi tersebut kita bisa menemukan orang-orang yang menggunakan WeChat dengan fitur Near You. Sejak itulah banyak cowok yang ngajak chatting Ferdian. Ferdian yang tidak curiga pun menanggapi seperti biasa, karena memang orang tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda homoseksual.

"Lha aku kira ya cuma ngajak temenan, soalnya sih awalnya ngomongin bisnis. Kita juga sempat ketemuan sekadar ngopi bareng," lanjut Ferdian.

Loading...

Lelaki tersebut adalah seorang dokter yang sudah menikah, tentu hal tersebut juga membuat Ferdian semakin tidak curiga. Namun setelah beberapa waktu ternyata dia mulai menampakkan keanehan. Misalnya mengajak Ferdian menginap dan tidur seranjang.

"Saat itu aku mulai curiga, soalnya istrinya juga nggak pernah kelihatan di rumah. Nah, ternyata suatu saat dia ngaku ke aku kalau dia gay dan suka sama aku. Aku kaget banget, langsung lah kubilang aku straight," terang Ferdian.

Sejak itu mereka tidak pernah berhubungan lagi, namun anehnya sejak saat itu banyak sekali cowok-cowok gay yang mendekati Ferdian melalui Facebook, pin BBM, bahkan sampai bisa tahu nomor HP-nya.

"Aku nggak tahu mereka tahu identitasku dari mana. Mungkin juga muka kayak aku gini disukai para gay, nggak tahu juga sih. Tapi katanya sih, kalau sekali ada yang tahu terus nyebar kemana-mana karena mereka kan punya komunitas gitu ya," kata karyawan swasta ini.

Ferdian mengaku tidak pernah melecehkan, mengejek atau berbuat kasar kepada mereka yang mendekatinya. Ferdian hanya menegaskan bahwa dirinya masih menyukai wanita dan tidak tertarik untuk menjalin hubungan dengan mereka.

Cerita ini disampaikan oleh Ferdian kepada brilio.net melalui layanan Jomblo Hotline bebas pulsa di nomor 0-800-1-555-999. Apa pun yang ada di benakmu dan yang kamu alami sebagai jomblo, jangan bikin kamu minder dan bermuram durja. Jomblo bukan aib yang perlu ditutup-tutupi. Buat kamu yang ingin berbagi semua hal tentang jomblo, yuk cerita ke Jomblo Hotline. Biarkan orang tahu, kisahmu bisa menghibur bahkan menginspirasi mereka. Siapa tahu tahu kamu ketemu jodoh di sini. Dari cerita turun ke hati. Yuk, telepon. Kami tunggu ya!