Brilio.net - Hubungan cinta memang nggak selalu berjalan mulus. Terkadang, hubungan yang dibina dengan keseriusan bisa saja penuh rintangan. Sifat pasangan yang berubah drastis bisa saja menjadi pemicu retaknya sebuah hubungan, apalagi jika tidak ada komunikasi yang baik di antara keduanya. Inilah yang sedang dirasakan oleh Nura (21), gadis asal Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hubungan berawal saat Nura putus dari kekasihnya yang sudah terjalin selama empat tahun lamanya. Hubungan tersebut kandas gara-gara ada orang ketiga. Setelah putus, Nura sempat melajang selama satu tahun. Saat yang tak disangka ternyata ada seorang teman yang mengenalkan dengan seorang lelaki bernama Arif (27). Selama tiga bulan kenal, tanpa mengajak pacaran ternyata Arif malah melamarnya!

"Yang bikin kaget saat saya pulang kerja, tiba-tiba rumah saya sudah ada tenda. Ketika saya tanya dengan mama, ternyata orangtua Arif sudah datang ke rumah untuk melamar saya dan memberi uang untuk menyelenggarakan pesta lamaran kecil-kecilan," ujar Nura kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa di nomor 0-800-1-555-999, Jumat (5/2)

Nura kaget karena Arif bahkan tidak berkata kepadanya jika secepat itu akan melamar dirinya. Padahal mereka pun tidak melalui proses pacaran sama sekali. Namun keanehan muncul saat usia pertunangan mereka menginjak dua bulan. Sikap Arif mulai berubah. Arif mulai sering mengatur Nura, bahkan seringkali memarahinya gara-gara hal sepele saja. Tak jarang Arif sering meminta putus.

"Selama ini aku berusaha mempertahankan. Karena ibuku juga nyuruh berkata ini adalah cobaan sebelum pernikahan. Arif bahkan bilang 'sini balikin aja cincinnya!'," kata Nura menirukan Arif.

Selama ini Nura juga sudah berusaha berkonsultasi dengan calon mertuanya. Namun tanggapannya sama saja, hanya menyuruh Nura bersabar.

"Aku bingung, kalau dari awal memang nggak niat serius kenapa pakai ngelamar segala. Padahal saat ini aku udah terlanjur sayang. Tapi aku juga nggak tahu bisa bertahan sampai kapan," lanjut Nura.

Walau begitu Nura mengaku masih akan memberi kesempatan lagi bagi Arif dan tentunya berharap agar sifat Arif berubah.

Cerita ini disampaikan oleh Nura melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!