Brilio.net - Manusia kadang memang susah dimengerti kemauannya. Sudah punya segala-galanya yang didambakan orang-orang seperti keluarga yang sempurna, istri cantik atau suami yang ganteng, pekerjaan dan karir yang tinggi, serta sebuah rumah nyaman, eh malah nggak disyukuri dan mencoba untuk mencari kepuasan lain yang dianggap lebih tinggi.

Sifat nggak cepat puas itu sebenarnya baik sih, bikin kamu termotivasi untuk terus bekerja dengan lebih baik. Tapi kalau alasannya nggak masuk akan dan cenderung mengada-ada sih itu namanya aneh. Nggak percaya?

Salah satu yang orang yang mengalami hal yang bisa dibilang aneh ini adalah Angelo Valkenborg. Pria berusia 31 tahun ini, seperti dilansir brilio.net dari Oddity Central, Selasa (4/8), memutuskan untuk meninggalkan segala kemapanannya untuk pindah ke sebuah hutan di Slovenia demi hidup layaknya seorang Tarzan. Duh!

Pria ini nekat tinggalkan pekerjaan & rumahnya untuk menjadi Tarzan

Pria ini nekat tinggalkan pekerjaan & rumahnya untuk menjadi Tarzan

Loading...

Hal ini bermula dari perasaan takjub yang selalu dialami Angelo terhadap alam terbuka yang selalu meninggalkan pesona tersendiri di hatinya. Sejak saat itu, dia mulai belajar teknik-teknik bagaimana bertahan hidup di tengah alam liar. Kedengarannya seru sih ya, sayangnya pekerjaan serta keluarga tidak sejalan dengan keinginannya tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya Angelo melakukan ekspedisi selama tiga minggu tinggal di alam liar di Swedia bagian utara. Sekembalinya dari sana, Angelo mengalami kesulitan untuk kembali lagi ke alam liar disebabkan karena anggapan berlebihan yang dikeluarkan oleh istri dan keluarganya terhadap hobi barunya tersebut.

Angelo kemudian depresi sehingga mengakibatkan pekerjaannya terbengkalai dan pernikahannya hancur. Sehingga pada akhirnya dia memutuskan untuk meninggalkan semua hal tersebut dan kembali ke hutan untuk memulai kehidupan barunya tersebut.

Tapi bukan berarti Angelo benar-benar terputus dari dunia sosial, Angelo masih tetap menggunakan ponsel pintar yang dayanya diisi dengan energi solar serta sebuah mobil yang diparkir di ujung hutan yang digunakan hanya dalam keadaan darurat. Namun, dia berencana untuk menjual mobilnya supaya dia benar-benar bertransformasi menjadi seorang Tarzan yang sebenar-benarnya.