×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Aneh, ular ini malah makan ekornya sendiri! Mau bunuh diri?

View Image

0

BRILIO » News

Aneh, ular ini malah makan ekornya sendiri! Mau bunuh diri?

Ular itu berjenis Female Albino Western Hognose. Nampaknya ular itu dijual dengan harga 425 Euro atau sekitar Rp 6 juta.

25 / 04 / 2015

Brilio.net - Biasanya ular akan mencari mangsa sebagai makanannya. Aneh tapi nyata, ular ini malah memangsa tubuhnya sendiri. Hal itu terlihat dalam video YouTube berjudul 'Suicidal Snake Eating Itself' (bunuh diri, ular makan dirinya sendiri).

Pada video ular tersebut memakan ujung tubuhnya. Di tengah video ular tersebut tampak berusaha ingin mengeluarkan ujungnya tapi tak berhasil.

Dari video tersebut diketahui ular itu berjenis Female Albino Western Hognose. Nampaknya ular itu dijual dengan harga 425 Euro atau sekitar Rp 6 juta.

Dikutip brilio.net dari iflscience.com, Sabtu (25/4), kadang-kadang ular akan mengalami yang namanya Ouroborus, yakni memakan ekornya sendiri dan membentuk lingkaran.

Ular merupakan hewan berdarah dingin yang tak bisa mengatur suhu tubuhnya sendiri. Mereka membutuhkan sumber panas eksternal seperti matahari atau lampu untuk menghangatkan diri. Tapi jika mereka mendapatkan suhu yang terlalu hangat, mereka tidak dapat berkeringat untuk mendinginkan tubuhnya dan harus mencari tempat lain yang teduh.

Loading...

Jika ular terlalu panas, mereka akan menjadi bingung. Metabolisme tubuhnya juga meningkat yang menyebabkan munculnya rasa lapar dan keinginan untuk memakan hal pertama yang mereka lihat.

Ketika ular mulai memakan dirinya sendiri, mengurangi suhu dengan mematikan lampu dan mendinginkan ular dengan air dingin menjadi cara untuk mengatasinya. Tapi terkadang juga dibutuhkan penanganan dokter hewan karena ketika ular telah terjebak memakan tubuhnya sendiri, bisa jadi ia kesulitan untuk melepaskan diri.

Dalam video berdurasi 1 menit 50 detik itu, tak ada tindakan dari orang yang berada di tempat itu hingga keluar darah dari mulut ular tersebut. Sayangnya tidak diketahui juga bagaimana akhir dari kejadian ular memakan dirinya sendiri itu.

Nih, lihat videonya sendiri deh.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    80%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more