Brilio.net - Poster model rambut ini selalu ada di hampir semua tukang cukur berskala kecil di Indonesia. Sayangnya, tiap ada yang potong rambut atau cukur hampir tak pernah yang meminta model seperti di poster tersebut.

Gaya rambut pada poster tersebut, diklaim dengan tulisan "Top Collection" alias koleksi gaya rambut paling top pada masa itu.

Menurut Pajiman, pria yang sudah bertahun-tahun berprofesi sebagai tukang cukur rambut, dari sekian banyak pelanggannya, beberapa orang ada yang menjadikan gaya rambut pada poster, menjadi rujukannya.

Poster ini pasti ada di tukang cukur, pernah meniru gaya rambutnya?

"Meskipun sangat sedikit, saya pernah melayani pelanggan yang ingin gaya rambutnya dibikin kaya di poster," ujar Pajiman saat ditemui brilio.net, Kamis (11/6).

Loading...

Meski telah bertahun-tahun menggeluti jasa cukur rambut, tukang cukur di daerah Besi, Sleman, Yogyakarta ini mengaku tidak mengenali siapa sebenarnya foto-foto model laki-laki yang memamerkan gaya rambut 'modern' ala tahun 1980-an itu.

Poster ini pasti ada di tukang cukur, pernah meniru gaya rambutnya?

Begitu pula halnya dengan Adi, tukang cukur asal Madura. Dia mengaku juga pernah melayani pelanggan yang menginginkan gaya rambutnya dipotong sesuai gaya model rambut yang ada di poster tempat cukur miliknya.

"Ada Mas yang meminta, dan saya pun menyanggupinya,  meskipun hasilnya tidak bisa persis," kata Adi.

Ada juga cerita lucu dari salah seorang pelanggan cukur rambut bernama Tino Danu. Pria asal kalimantan Timur ini pernah meminta tukang cukur langganannya, memotong rambutnya seperti pada gambar poster, namun rupanya, tukang cukur gagal meniru gaya rambut pada poster itu. Tino pun akhirnya meminta tukang cukur memangkas habis rambutnya.

Poster ini pasti ada di tukang cukur, pernah meniru gaya rambutnya?

"Saya pernah meminta dipotong rambutnya sesuai seperti yang ada di poster itu, tapi gagal. Ujung-ujungnya potong botak dah" ungkap Tino. Bagaimana dengan kamu, pernah mencoba meniru gaya rambut seperti yang ada di poster?

HOT NEWS:

Siapa sebenarnya ibu dan bapak dari Masha? Ini penjelasannya

Kisah tragis episode terakhir Tom dan Jerry

Siapa gerangan wanita penenun di uang kertas Rp 5.000?

Abdul Jhalil & Khotijah, 'pengantin' yang dinikahkan lalu digiling

Seberapa cerdas kamu? Tak perlu tes IQ, cukup lihat bentuk tanganmu

5 Alat makeup ini haram hukumnya kamu pinjamkan ke teman

Hindari menyentuh 5 bagian tubuh ini dengan tangan

Kemiripan pemimpin hokage dalam film Naruto dengan presiden di Indonesia

BACA JUGA:

Bawang putih manjur usir sakit gigi, begini cara memakainya

Ini dia 5 cara ampuh alami memutihkan gigi

Atasi liur saat pemeriksaan gigi, mahasiswa ini bikin alat praktisnya

Trik mudah atasi reseleting suka melorot maupun susah ditarik

Mau mendaki Gunung Merapi? Berikut tips amannya