Brilio.net - Usia 18 tahun tentunya menjadi masa-masa menyenangkan bagi setiap remaja. Namun hal itu tidak terjadi pada seorang remaja asal India bernama Narendra. Sudah beberapa hari terakhir dia menderita sakit perut kronis. Saat diperiksa dokter, ditemukan sesosok makhluk yang mengejutkan.

Dikutip dari dailymail, sosok itu memiliki berat 2,5 kg dengan panjang 20 centimeter, memiliki rambut dan gigi. Bagian kepalanya terlihat tidak berkembang serta tulang dada dan tulang belakang yang tumbuh cacat. Dokter mendiagnosa Narendra dengan penyakit "Fetus in fetu" dimana ada janin yang tinggal dalam perutnya. Janin tersebut diduga adalah saudara kembarannya yang tak sengaja masuk ke tali pusarnya saat masih berada di dalam kandungan.

Penyakit langka ini menimpa remaja 18 tahun asal India, apa?

"Perut anak itu membesar, tapi tak ada yang tahu karena orangtuanya tidak mengetahui ada hal yang aneh pada Narendra sejak awal. Secara teknis, janin tersebut juga tetap hidup dan tumbuh karena aktivitas metabolisme dalam tubuhnya," ujar Rajeev Singh selaku dokter yang menangani kasus Narendra.

Setelah dilakukan operasi akhirnya dokter berhasil mengeluarkan janin itu dari perut Narendra. Kini Narendra sudah sehat dan bisa bersekolah kembali. Dalam sejarah, penyakit ini terbilang langka karena hanya ditemukan sekitar 200 kasus di seluruh dunia.