Brilio.net - Lelah dengan sikap abai dari pemerintah setempat, seorang pria menaruh buaya di sebuah lubang jalan. Buaya itu merupakan patung hasil karya tangan sendiri yang secara sengaja diletakkan di tengah Jalan Sulthanpalya, Bangalore, pada Kamis lalu.

Lubang besar di tengah jalan tersebut disebabkan pecahnya pipa air sekitar sebulan yang lalu. Adanya musim hujan membuat lubang itu semakin terkikis sehingga semakin besar.

Warga mengeluh kepada pihak ototritas, namun tidak kunjung diperbaiki. "Saya berharap mereka akan melakukan beberapa tindakan setelah aksi saya ini," kata pria pembuat buaya, Nanjundaswamy sebagaiaman dilansir brilio.net, Jumat (19/6) dari The Logical India. Nanjun menciptakan patung buaya selama seminggu dengan biaya pribadi sebesar Rs 600 atau Rp 125.355.

Bentuk Buaya yang mirip dengan buaya asli akhirnya berhasil menarik perhatian pemerintah, pasalnya adanya buaya buatan itu berhasil rasa penasaran dari ratusan orang yang lewat. Berhasilkah jika cara ini diterapkan di Indonesia?

Jengkel tak kunjung diperbaiki, 'buaya' dilepas di jalan berlubang

BACA JUGA:

Gambar sosok misterius bikin gamer COC pensiun, nyatakah gambar itu?

Nggak melulu tentang perang, kisah cinta ala COC ini bikin mewek

Game buatan mahasiswa UM ini ajak kamu peduli keselamatan lalu lintas

Bukan sembarang aplikasi game, ini sekaligus sarana terapi anak autis

Dreadout, game horor buatan anak Indonesia yang diakui dunia

Main video game berlebihan bisa meningkatkan risiko alzheimer