Brilio.net - Tak bisa dipungkiri bahwa game online Clash of Clans, sering disebut COC, adalah mobile game yang paling populer saat ini. Banyak kalangan mulai dari anak-anak, pelajar, dan orang dewasa memainkan game perang ini. Tak hanya di Indonesia, COC juga menjadi game populer di luar negeri.

Tapi taukah kamu, belakangan beredar foto mengejutkan dari game ini. Foto yang beredar di kalangan gamers tersebut menunjukkan adanya sebuah ilustrasi wajah dan simbol setan. Penampakan foto ini seperti yang diunggah oleh Viral4real sebulan silam

Foto 1: Game COC 1

Gambar sosok misterius bikin gamer COC 'pensiun', nyatakah gambar itu?

Sejak beredarnya foto tersebut, banyak gamers yang mengunggah ulang foto tersebut di media sosialnya. Meski banyak gamers yang tidak percaya pada foto tersebut, namun banyak pula orang percaya dan memilih berhenti bermain COC gara-gara gambar tersebut.

Foto 2: Game COC 2

Gambar sosok misterius bikin gamer COC 'pensiun', nyatakah gambar itu?

Seperti dikutip brilio.net, Rabu (13/5) dari Viral4real, salah satu yang paling menjadi buah bibir adalah adanya ilustrasi semacam wajah kambing. Ilustrasi wajah kambing ini dikenal kalangan masayrakat luar negeri, terurtama di Inggris dikenal dengan nama Baphomet. Jika di Indonesia sosok Bophmet ini bisa hampir sama dengan sosok Dajjal, yang mana banyak orang menganggap sosok tersebut adalah makhluk jahat yang di murkai oleh Tuhan dan dipercaya akan membawa malapetaka.

Wajar jika setelah munculnya gambar tersebut membuat beberapa gamers memilih berhenti menggunakan game ini. Bukan hanya berhenti memainkan game, bahkan seorang gamer mengaku langsung menghapus game COC dari Ipad-nya setelah melihat postingan foto tersebut di media sosial.

Tak hanya itu, gamer yang tidak mau disebutkan identitasnya ini juga mengucapkan terima kasih kepada orang yang berhasil menemukan gambar tersebut. Selain itu ia juga memohon ampun kepada Tuhan dan mengimbau kepada gamer lain untuk sadar terhadap hal tersebut.

HOT HOT NEWS:

VIDEO: Aneh! Air danau ini kering disedot lubang misterius

Jangan simpan 24 Makanan ini di lemari es!

4 Artis ini meninggal dunia di hari Jumat

Hampir 100 kali anggota badan dipotong, wanita ini tetap gigih bekerja

Kasih ibu sepanjang masa,umur 101 tahun rawat anak cacat usia 63 tahun

Pacar cuek gara-gara COC, cewek cantik ini sindir pakai lagu, kece!