Brilio.net - Indonesia memang memiliki banyak hal unik. Salah satunya tingkah-tingkah masyarakatnya yang kadang bikin negara lain geleng-geleng kepala.

Salah satu hal 'nyeleneh' yang dilakukan orang Indonesia dan bikin heboh orang luar negeri adalah foto seorang bapak yang membawa PS 4 dan TV LCD berukuran besar hanya dengan menggunakan sepeda motor.

Foto orang Indonesia bawa TV LCD memakai motor heboh di luar negeri



Foto yang diunggah oleh akun Reddit bernama Juliani itu, seketika menjadi Hot Topic pada 3 Agustus 2015, dengan ribuan komentar hanya dalam 12 jam. Dengan memberi judul "You gotta do what you gotta do", foto tersebut panen komentar.

Seperti dikutip brilio.net, Senin (3/8) dari Reddit salah satu pengguna berkomentar bahwa orang ini adalah orang yang paling mungkin untuk dirampok hari itu juga.

Rizal Adlan, salah seorang pengguna Facebook juga menuturkan bahwa foto itu telah di share di mana-mana. "Bahkan teman saya yang berasal dari Brasil pernah mengeshare foto tersebut," ujar Rizal.

Namun hingga saat ini, belum diketahui siapa sosok pria tersebut. Yang jelas aksinya nekat. Ada yang tahu siapa pengendara itu?