Brilio.net - Foto wajah dalam kartu identitas memang menjadi salah satu tolok ukur keabsahan kepemilikan suatu barang. Apalagi untuk benda-benda berharga seperti kartu ATM, Hand Phone maupun benda berharga lainnya.

Wajar jika untuk meyakinkan bukti kepemilikan yang sah, seseorang harus memiliki wajah yang sesuai dengan foto yang ada di ID Card-nya.

Seorang gadis ingin mengganti nomor PIN-nya di bank, sayangnya permintaan gadis ini ditolak oleh pegawai bank dengan alasan bahwa, wajah gadis tersebut tidak sama dengan wajah yang ada di kartu identitasnya.

Fefei, nama samaran gadis tersebut, mengaku lupa dengan nomor PIN-nya karena lama tidak menggunakannya. Ia pun pergi ke bank di Shaoyang China untuk mengatasi masalah tersebut.

Fefei memang mengalami banyak perubahan dalam kurun waktu beberapa bulan ini. Fefei berubah 7 kg lebih langsing daripada sebelumnya. Ia juga memiliki gaya rambut yang sangat berbeda dengan foto yang ada di KTP-nya yang dibuat pada tahun 2009 itu.

China Smack seperti dikutip brilio.net, Senin (3/8), mengungkap pihak bank pun akhirnya meminta gadis tersebut untuk membawa surat pengantar dari kantor kepolisian.